Akhirnya, Kepanitiaan Minangkabau Cup Kabupaten Solok Terbentuk

Akhirnya, Kepanitiaan Minangkabau Cup Kabupaten Solok Terbentuk

SOLOK – Panitia Turnamen Minangkabau Cup Kabupaten Solok akhirnya terbentuk. Wakil Ketua Askab PSSI Kabupaten Solok, Sofriwandi terpilih sebagai Ketua Panitia ajang sepakbola terbesar di Sumbar tersebut. Kepanitian Turnamen Minangkabau Cup tersebut, terbentuk dalam Rapat Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Solok di Sekretariat Askab PSSI Kabupaten Solok, Arosuka, Senin (8/1). Rapat Askab ini, dipimpin Ketua Askab PSSI Kabupaten Solok, Yulfadri Nurdin, dan dihadiri utusan Asprov PSSI Sumbar Yulius Dede, Pengurus Askab PSSI Kabupaten Solok dan Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Kabupaten Solok. 

Rapat pembentukan Panpel Turnamen Minangkabau Cup diikuti perwakilan dari 14 kecamatan se-Kabupaten Solok, para penggiat dan pecinta sepak bola termasuk pengurus Askab PSSI Kabupaten Solok.

Ketua Umum Askab PSSI Kabupaten Solok Yulfadri Nurdin didampingi Sekretaris Umum Alfis Primatra dan jajaran pengurus lainnya menyatakan, pembentukan Panitia pelaksana tersebut, merupakan langkah awal menyukseskan Turnamen Minangkabau Cup Tahun 2019. Yulfadri juga menyebutkan, hal ini juga menjadi program awal bagi Askab PSSI Kabupaten Solok yang baru terbentuk akhir tahun 2018 lalu.

“Alhamdulillah. Kepanitiaan Turnamen Minangkabau Cup di Kabupaten Solok akhirnya terbentuk. Ini merupakan langkah awal yang bagus bagi perkembangan dan pembinaan sepakbola Kabupaten Solok dan Sumbar. Ini juga menjadi program awal bagi Askab PSSI Kabupaten Solok yang baru saja terbentuk,” ungkapnya.

Perwakilan Asprov PSSI Sumbar, Yulius Dede, mengapresiasi terbentuknya Panitia pelaksana Turnamen Sepak Bola Minangkabau Cup 2019 di Kabupaten Solok. Dede sangat yakin dan percaya Panpel Turnamen Minangkabau Cup di Kabupaten Solok, akan mampu bekerja dengan baik, dengan profesionalitas yang tinggi kendati hanya memiliki waktu bekerja yang hanya dalam hitungan belasan hari ke depan.

“Kita sangat mengapresiasi terbentuknya kepanitiaan Minangkabau Cup di Kabupaten Solok. Apalagi, dengan baru terbentuknya Askab PSSI Kabupaten Solok yang baru dalam hitungan hari. Kita harapkan kepanitiaan segera bekerja. Sebab, daerah lain di Sumbar, Minangkabau Cup sudah mulai digelar sejak 15 Desember 2018 lalu,” ujarnya. 

Yulius Dede juga optimistis pelaksanaan Minangkabau Cup di Kabupaten Solok bisa berjalan dengan baik. Menurutnya, struktur kepanitiaan diisi orang-orang yang profesional di bidang tugasnya masing-masing.

“Kita sangat optimistis Minangkabau Cup di Kabupaten Solok akan sukses besar. Sebab, kepanitiaan diisi oleh orang-orang profesional di bidangnya masing-masing. Kita harapkan, akan ada wakil Kabupaten Solok tampil di partai grand final tingkat Sumbar dan menjadi juara,” ujarnya.

Sementara itu, dari hasil rapat pembentukan panitia pelaksana Turnamen Minangkabau Cup 2019 Kabupaten Solok, terbentuk susunan Kepanitiaan sebagai berikut; Ketua Panitia Sofriwandi NR, dengan Ketua 1  Yovid Prayogi Wakil Ketua 2 Jerzi Paviliusco, Sekretaris  Panitia Wardesko Pono Batuah dan Bendahara Jon Firman Pandu. Kemudian, Bidang Kompetisi Adi Fernandes, Bidang Wasit Ardinal Syahril, Bidang Media Officer Riswan Jaya, Bidang Screening M Fadli. (rijal islamy)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply