Pendiri Dukung Jokowi-Ma’ruf, DPP Berkarya: Itu Sikap Pribadi

Pendiri Dukung Jokowi-Ma’ruf, DPP Berkarya: Itu Sikap Pribadi

JAKARTA – Pernyataan dukungan salah satu pendiri Partai Berkarya, Muchdi PR, ke Capres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin di berbagai media, akhirnya ditanggapi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya. Ketua DPP Partai Berkarya, Badaruddin Andi Picunang, yang juga anggota Majelis Tinggi Partai Berkarya, menegaskan bahwa dukungan tersebut, adalah dukungan pribadi. Bukan dukungan secara kepartaian. Badarudin menegaskan Partai Berkarya tetap dalam barisan pendukung Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Salahudin Uno.

Badarudin Andi Picunang

“Sebagai salah satu partai pendukung (bukan pengusung), Capres paslon 02 Prabowo-Sandi, kami tetap di barisan pemenangan Capres 02. Partai menghargai hak politik para kader dan mengimbau untuk fokus ke pemenangan Pileg dengan caleg-caleg di semua tingkatan. Yakni untuk minimal meraih 1 kursi 1 Dapil. Siapapun presiden terpilih, partai wajib lolos parlementary treshold (PT) 4 persen di tingkat nasional,” ujarnya.

Badaruddin Andi Picunang, yang juga Caleg DPR RI Dapil 3 Sulawesi Selatan, menyatakan fokus perjuangan lewat parlemen sebagai mitra pemerintah adalah yang utama.

“Fokus kita jelas. Yakni perjuangan untuk parlemen, dan lolos PT 4 persen,” ungkapnya. (PN-010)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply