Sewa “Wanita Panggilan” Dua Jam, Ternyata Ini yang Terjadi…

Sewa “Wanita Panggilan” Dua Jam, Ternyata Ini yang Terjadi…

CERITA unik dialami seorang wanita yang diyakini bekerja sebagai “wanita panggilan” di Jepang. Seperti dikutip suar.grid.id dari World of Buzz (4/2/2019), wanita ini membagikan kisahnya di akun twitternya @otinuki.

Wanita yang diidentifikasi bernama Miyuna ini mendapat panggilan dari seorang pria yang akan menyewa jasanya. Miyuna bercerita dia telah bersiap untuk layananannya selama dua jam. Dia pun telah menggunakan pakaian terbaiknya.

Tetapi, hal mengejutkan justru dialami Miyuna ketika sampai di rumah pria yang menyewa layanannya. Pria tersebut mengatakan, dia menginginkan dua jam, dari waktu Miyuna untuk membantunya berkemas.

Rupanya pria tersebut akan pindah rumah dan meminta bantuan Miyuna. Alih-alih menyewa jasa pindah erumah profesional, pria tersebut menyewa Miyuna lantaran tarifnya lebih terjangkau. Pria itu ternyata telah melakukan perhitungan sebelum memesan jasa Miyuna.

Miyuna pun bertanya melalui twitternya kepada netizen apakah ada juga yang memiliki pengalaman bertemu dengan klien yang aneh.

“Selain saya, apakah ada orang lain yang bertemu dengan seorang klien yang meminta layanan dua jam di rumah mereka tetapi sebenarnya hanya membutuhkan seseorang untuk membantu mereka pindah rumah?” cuit Miyuna.

Ternyata, tidak hanya Miyuna seorang yang pernah menemui klien seperti itu. Beberapa netizen lain juga menceritakan pengalaman mereka yang serupa dengan Miyuna.

Seorang netizen berkomentar, ia pernah memiliki pelangggan yang menyewanya selama tiga jam. Sama seperti yang dialami Miyuba, pelanggan tersebut meminta bantuan netizen tersebut untuk pindah rumah.

Netizen tersebut menuliskan, “Setelah itu, masih ada waktu untuk membersihkan rumah sebentar dan dia bahkan mentraktirku makanan.”

Sementara yang lain bercerita, pernah mendapatkan pelanggan pria yang menyewanya hanya untuk menyuapinya makan karena pria ini terluka dan tidak bisa bergerak.

Postingan Miyuna di akun twitternya pada 1 Februari 2019 itu hingga kini telah diretweet lebih dari 35 ribu kali dan mendapatkan likes hingga 75 ribu lebih orang. (PN-001)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply