BEJAT! Caleg DPRD Kota Solok Cabuli Anak Kandung Selama 8 Tahun

BEJAT! Caleg DPRD Kota Solok Cabuli Anak Kandung Selama 8 Tahun
Ilustrasi

SOLOK – Bejat! Seorang calon legislatif (caleg) DPRD Kota Solok ditangkap personel Polres Solok Kota, setelah dilaporkan menggauli anak kandungnya sendiri selama 8 tahun. Caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah Pemilihan Lubuk Sikarah, Kota Solok ini, tega melakukan aksi bejatnya berulang-ulang. Bahkan perilaku rutiang ini dilakukan tersangka sejak korban masih duduk di kelas V Sekolah Dasar (SD) hingga 11 April 2019.

Kapolres Solok Kota, AKBP Donny Setiawan di Solok, Rabu (24/4) mengatakan, aksi bejat yang dilakukan tersangka EE (45) terungkap setelah ibu kandung tersangka, yang juga nenek korban, GE (67), melaporkan kejadian tersebut ke Polres Solok Kota. Dalam laporan dengan No. LP/109/B/IV/2019/Polres Solok Kota tanggal 12 April 2019 ini, GE melaporkan EE dengan kasus telah menyetubuhi anak di bawah umur.

“Berdasarkan laporan ini, jajaran Polres Solok Kota menciduk EE dengan Surat Perintah Penangkapan No. Sp.Kap/39/IV/2019-Reskrim tanggal 12 April 2019 dan menahan tersangka berikut barang bukti, berupa satu unit HP, satu helai baju kaos dan satu celana dalam berwarna krem,” sebut Donny Setiawan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Caleg PPP ini mengakui telah menyetubuhi anak kandungnya sejak tahun 2011. Saat itu korban masih kelas 5 SD sampai 11 April 2019 di rumah tersangka di Kelurahan Pasar Pandan Air mati, Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok.

“Dalam kurun waktu tersebut tersangka memaksa korban melakukan persetubuhan secara berulang ulang,” ujar Donny.

Setiap kali setelah menyetubuhi anak kandungnya, tersangka mengancam korban apabila mengatakan perbuatan tersangka maka korban akan dimarahi dan dipukuli.

“Tersangka sekarang ditahan di Lapas kelas II.B Laing. Tersangka diancam Pasal 81 ayat 3 Undang-undang RI No. 17 tahun 2016 tentang Perlidungan Anak, dengan ancaman kurungan minimal 5 tahun dan paling lama 20 tahun dan denda Rp 5 miliar,” tukas Donny. (PN-001)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply