Ditusuk OTK, Tukang Ojek Tewas di Depan Kampus UMMY Solok

Ditusuk OTK, Tukang Ojek Tewas di Depan Kampus UMMY Solok

SOLOK – Seorang tukang ojek, Herman (54), tewas bersimbah darah di depan Kampus Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) Kota Solok, Selasa (2/4). Herman ditusuk orang tak dikenal (OTK), dengan sebilah pisau yang ditinggalkan pelaku di tempat kejadian. Korban sempat mendapatkan pertolongan di Rumah Sakit Tentara (RST) Kota Solok usai kejadian. Namun hanya beberapa menit, korban yang beralamat di Wisma Solinda Blok F No.23, Kelurahan Tanah Garam, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok, dinyatakan tewas.

Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan Dt Pandeka Rajo Mudo melalui Kasat Reskrim Iptu Defrianto menyatakan dari keterangan sejumlah saksi, kronologis berawal saat anak korban, Refri Tio (29) diberitahu oleh saksi Bujang (48) bahwa korban berkelahi di depan Kampus UMMY Solok, Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Kampung Jawa, Kota Solok, sekira pukul 14.00 WIB. Saat tiba di TKP, Refri Tio hanya melihat sepeda motor ayahnya dan sebilah pisau. Sebab, ayahnya sudah dilarikan ke RST Solok.

“Korban sempat mendapatkan pertolongan di RST Solok. Namun akibat lukanya yang cukup parah di bagian dada, nyawa korban tidak tertolong,” ujarnya.

Refri Tio kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Solok Kota dengan: LP/100/B/IV/2019/Polres Solok Kota Tanggal 2 April 2019.

“Hingga kini kita terus melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku,” lanjutnya. (rijal islamy)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply