Kesal Ditolak Berhubungan Intim, Suami Bakar Istrinya

Kesal Ditolak Berhubungan Intim, Suami Bakar Istrinya

AROSUKA – Kesal karena ajakan berhubungan intim ditolak sang istri, seorang suami tega membakar istrinya hingga menderita luka bakar cukup parah. Peristiwa memilukan ini terjadi di Kabupaten Solok, tepatnya di Kelok Batuang, Jorong Lubuk Selasih, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat. Seorang suami yang berinisial BF (36), yang berprofesi sebagai sopir, tega membakar isterinya dengan menyiramkan bensin ke tubuh isterinya. Akibatnya, tubuh sang isteri, RA (34), mengalami luka bakar serius di bagian punggung dan kakinya.

Kejadian tersebut dilaporkan sang mertua BF ke Mapolres Solok Arosuka, ketika mengetahui anaknya mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya sendiri.

“Saya mengetahui anak saya mengalami kekerasan oleh suaminya saat anak saya berada di RSUD Arosuka. Saya kira dia luka terbakar oleh oleh ledakan kompor,” jelas Rosmawati (61) orang tua korban, saat ditemui di Mapolres Arosuka, Selasa (24/4). Disebutkan Rosmawati, dirinya tidak tega anaknya dianiaya oleh pelaku yang juga suaminya sendiri.

“Pokoknya saya tidak rela anak saya dianiaya. Kalau sudah tidak suka, ya pulangkan saja ke kami,” jelas Rosmawati.

Laporan orang tua korban itu diterima oleh SPK Polres Solok, dengan Nomor: LP/65/III/2019.

Kapolres Solok, AKBP Ferry Irawan, menyatakan kejadian tersebut menurut pengakuan pelaku BF, karena kesal kepada isterinya karena menolak diajak berhubungan intim atau berhubungan suami isteri. Sehingga timbul cek cok dengan isterinya. Karena kesal, BF mencari bensin dan menyiramkan ke tubuh isterinya dan langsung menyulut api ke tubuh isterinya. Karena luka korban sangat parah, tetangga korban melarikan korban ke RSUD Arosuka untuk mendapatkan pertolongan.

“Tersangka sudah kita amankan untuk pemeriksaan lanjutan,” jelas Ferry Irawan.

Pelaku bisa dikenakan pasal 351 ayat (2) penganiayaan dengan kekerasan juncto pasal 44 ayat (1) dan (2) UU NO 23 tahun 2014 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga. (*/PN-001)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply