Rumah Bupati Solsel Digeledah KPK, Petugas Bawa Dua Koper

Rumah Bupati Solsel Digeledah KPK, Petugas Bawa Dua Koper

PADANG – Rumah Bupati Solok Selatan, Sumatera Barat, Muzni Zakaria di kawasan Asratek Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, digeledah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Kamis pagi (25/4).

Salah seorang warga Teguh Ilhamda di Padang, Kamis, mengatakan dirinya melihat empat petugas masuk ke rumah pribadi Muzni Zakaria.

“Saya melihat empat petugas, dua petugas berpakaian polisi dengan senjata dan dua lagi mengenakan rompi KPK,” kata Teguh, dikutip Antara.

Teguh menyatakan petugas tersebut masuk ke rumah tersebut pada pukul 08.00 WIB dan mereka berada di rumah tersebut sekitar dua jam lalu keluar rumah.

Rumah yang ditempati oleh Muzni Zakaria tersebut, berada Perumahan Asratek di Jalan Tanjung Karang nomor S 12 RT 02 RW O8 Kelurahan Ulak Karang Selatan. Menurut Teguh, Bupati Solok Selatan itu setiap seminggu sekali berkunjung ke rumah tersebut.

Sekitar pukul 12.00 WIB empat orang keluar dari rumah tersebut. Mereka dijemput mobil minibus bernomor polisi BA 1554 AY. Mereka keluar dari rumah tersebut dengan membawa dua koper yang dibawa dari rumah tersebut. Selanjutnya keempat petugas meninggalkan lokasi. (*/PN-001)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply