Irjen Pol Fakhrizal: Pers Sumbar Bikin Sejuk

Irjen Pol Fakhrizal: Pers Sumbar Bikin Sejuk

PADANG – Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal, mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap seluruh wartawan dan insan pers di Sumbar. Menurut Fakhrizal, awak media di seluruh Sumbar telah menyampaikan informasi bahwa situasi dan kondisi Sumbar dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif. Hal itu ditegaskan Fakhrizal saat buka puasa bersama dengan insan pers, di Mapolda Sumbar, Rabu (29/5).

“Terimakasih kepada seluruh insan media di Sumbar, yang telah ikut membuat kondisi sejuk dan kondusif di Sumatera Barat,” ujarnya.

Fakhrizal juga menuturkan, dirinya yang sudah tiga kali lebaran Idul Fitri di Sumatera Barat. Menurutnya, hingga saat ini, kondisi masih aman dan terkendali.

“Saya sudah seperti bang Toyib, sudah tiga kali lebaran. Alhamdulillah, kondisi¬† Sumbar berjalan sesuai dengan harapan kami. Ke depan diharapkan semoga tetap seperti ini,” lanjutnya.

Dalam buka bersama tersebut, Kapolda bersama istri Ny. Ade Fakhrizal memberikan bingkisan dan santunan kepada perwakilan anak yatim dari Panti Asuhan Al Ikhlas Kuranji Kota Padang. Kemudian, penyerahan bingkisan kepada perwakilan wartawan oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Damisnur.

Dalam buka puasa bersama ini, selain dihadiri Kapolda dan Wakapolda, juga dihadiri oleh pejabat utama Polda Sumbar, para Kapolres, Pamen, Pengurus Bhayangkari, insan media dan 40 orang anak yatim. Tampak hadir Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan Dt Pandeka Rajo Mudo, bersama Kapolres se-Sumbar.

“Yang jelas, Kapolda adalah panutan kita sebagai anggota Polri di Sumbar. Hubungan baik yang telah beliau jalin dengan insan media, akan kami pwrtahankan di wilayah hukum masing-masing. Serta menjalin hubungan baik dengan seluruh elemen masyarakat di Kota Solok dan Kabupaten Solok. Sehingga, kondisi aman dan nyaman tetap kita pertahankan,” ungkap Pandeka Rajo Mudo. (*/PN-001)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply