Ketua PA Solok Apresiasi Pemilu 2019

Ketua PA Solok Apresiasi Pemilu 2019

SOLOK – Ketua Pengadilan Agama Kota Solok, Muhammad Fauzan, SH.I, MH, mengapresiasi pelaksanaan pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) di Kota Solok. Menurut M Fauzan, Pilpres dan Pileg 2019 di Kota Solok telah selesai dilaksanakan dan berjalan dengan aman lancar, adil dan transparan. Menurutnya, berbagai persoalan tentang sengketa Pilpres dan Pileg dapat diselesaikan dengan baik.

“Meski pemungutan suara telah selesai, namun Pemilu masih dalam tahap penghitungan suara. Kita mengucapkan terimakasih pada tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan pada semua lapisan masyarakat yang telah melaksanakan pesta demokrasi Pilpres dan Pileg di Kota Solok dan berjalan berjalan lancar, aman, adil, jujur sangat transparan dan demokratis,” ujarnya. 

Muhammad Fauzan juga mengucapkan terima kasih kepada TNI, Polri, Gakkumdu yang telah berperan aktif menciptakan keamanan dan penegakan hukum terkait pelaksanaan Pemilu 2019.

“Kita juga mengucapkan terima kasih kepada TNI – Polri yang terus mengawal dan mengamankan pilpres 2019. Sehingga tercipta situasi aman, damai dan sejuk. Serta rasa persatuan dan kesatuan setelah melaksanakan pemilih dalam Pemilu. Berbeda dalam pemilihan umum adalah hal biasa. Namun tetap bersatu dalam membangun NKRI,” tukuknya.

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Fauzan juga mengingatkan agar seluruh pihak bisa menjaga situasi kondusif menjelang dan selama ramadhan.

“Beberapa hari lagi kita memasuki bulan suci Ramadhan. Kita harapkan seluruh pihak bisa menjaga kerukunan beragama sehingga dapat menjalankan puasa dengan khusyuk,” ujarnya. (rijal islamy)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply