Liburan ke Kota Malang? Jangan Lupa Berkunjung ke Tempat Wisata Ini

Liburan ke Kota Malang? Jangan Lupa Berkunjung ke Tempat Wisata Ini

Setelah Bandung, Bogor dan Jogja, Malang merupakan salah satu kota kunjungan favorit saat liburan. Bagaimana tidak, selain menyuguhkan tempat-tempat eksotis yang bisa anda kunjungi, Malang juga menghadirkan wisata kuliner yang selalu membuat kita rindu dengan kota Apel ini. Mulai dari wisata alam, wisata pantai, tempat belanja, kuliner, tempat nongkrong asik, sejarah candi, wisata religi, wisata edukasi, hingga wahana permainan khusus untuk keluarga dan anak-anak bisa Anda dapatkan di Malang.
Aktivitas Wisata di Malang yang Paling Ngehits.

Berbicara tentang tempat-tempat wisata yang ada di Malang, ada beberapa aktivitas wisata menarik yang bisa Anda andalkan saat berkunjung ke kota Malang, diantaranya sebagai berikut:

1. Omah Kayu Malang
Salah satu tempat favorit kawula muda adalah Omah Kayu Malang. Objek wisata ini memang sangat ideal dijadikan sebagai tempat hunting foto yang instagramable. Para pengunjung di sini bisa menyaksikan pemandangan hamparan sawah dari atas ketinggian. Dengan semilir angin kota Malang semakin menambah kenikmatan saat nongkrong di tempat ini. Rumah kayu yang satu ini terletak di kota Batu Malang, provinsi Jawa Timur. Jika diamati sekilas, memang mirip seperti Kalibiru-nya Jogja. Sebenarnya Omah Kayu sendiri adalah tempat penginapan yang konsepnya mirip seperti rumah pohon. Dengan tarif bermalam per malamnya mulai dari Rp. 250 ribu hingga Rp. 300 ribuan.

2. Coban Nirwana
Coban Nirwana, adalah satu tempat wisata air terjun yang ada di Malang ini memang sedang populer di kalangan traveller. Air terjun di Coban Nirwana sebenarnya masih belum memiliki nama resmi, tapi banyak orang memanggilnya dengan sebutan nama tersebut. Selain itu, Coban Nirwana sendiri masih sangat jarang dikunjungi atau bahkan bisa dikatakan belum sering terjamah. Adapun hal menarik yang bisa kita temukan disini ialah spot selfie yang keren dengan panorama yang epic di dalamnya.

3. Pemandian Kalireco
Bagi para traveller yang memiliki tempat untuk berteduh dan mencari tempat yang adem saat terik matahari sedang panas, anda bisa berkunjung ke tempat ini. Saat menceburkan diri di tempat pemandian ini, anda akan langsung merasakan sensasi yang menyegarkan. Rasa panas dan penat pun seolah langsung hilang. Mata air di tempat pemandian Kalireco ini menyuguhkan wisata air menyegarkan. Memiliki warna air jernih dengan rimbunan pepohonan yang ada di sekitar sebagai daya tariknya membuat suasana semakin menenangkan.

4. Teluk Bidadari
Berlibur ke Malang memang membuat anda memiliki banyak cerita, karena Malang tak pernah kehabisan pilihan tempat-tempat wisata yang menarik. Salah satu tempat eksotis yang sayang dilewatkan saat liburan ke Malang adalah Teluk Bidadari. Teluk Bidadari ini terletak di Desa Sumberbening, tepatnya di Kecamatan Bantur, Malang. Teluk Bidadari sendiri merupakan genangan yang berbentuk lingkaran dan airnya berwarna biru kehijauan. Lokasinya masih satu area dengan lokasi Pantai Mbehi.

5. Hawai Waterpark Malang
Objek wisata ini dikenal sebagai wahana air terbesar yang ada di Jawa Timur. Di Kawasan ini Anda bisa berseluncur ria di rainbow fall yang ketinggiannya mencapai 15 meter. Selain itu, di tempat ini juga terdapat racing slide zone sehingga memungkinkan Anda untuk menikmati balapan berseluncur. Seperti Namanya, wahana di sini didesain layaknya kota Hawaii. Anda bisa menjumpai 2 wahana utama di sini, diantaranya Waikiki Beach dan Hawai Waterhouse. Objek wisata yang ada di Malang ini berlokasi di area perumahan Graha Kencana Raya, terletak di Jalan Raya Karanglo.

6. Kampung Warna Warni Jodipan
Tempat wisata ini sangat ideal bagi Anda yang tertarik dengan foto instagramable. Ada banyak spot menarik yang ada di Kampung Warna Warni Jodipan. Kampung ini terletak di pinggir Sungai Brantas. Anda akan melihat bangunan rumah yang berwarna warni di kampung ini. Jika anda penasaran, langsung saja datang ke Kelurahan Jodipan, di Kecamatan Blimbing, tepatnya di kota Malang.

Itulah beberapa tempat wisata yang bisa anda coba saat berlibur ke Malang. Dengan mengunjungi Traveloka Xperience, anda bisa mendapatkan informasi mengenai tempat-tempat wisata terbaik lainnya di Malang, sekaligus anda dapat membeli tiket masuknya langsung melalui aplikasi Traveloka. Anda pun akan mendapatkan kenyamanan serta kemudahannya untuk menikmati waktu liburan Anda!

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply