Pererat Persaudaraan, Personel Indomarco Solok Buka Bersama di Sobat Coffee

Pererat Persaudaraan, Personel Indomarco Solok Buka Bersama di Sobat Coffee

Depo Indomarco Adi Prima (IAP) Solok Buka Bersama
* Perkokoh Persaudaraan dan Semangat di Bulan Suci

SOLOK – Sebanyak 35 personel gudang Indomarco Adi Prima (IAP) Depo Solok melaksanakan buka bersama di Sobat Coffee, Kota Solok, Kamis (16/5). Buka bersama tersebut dihadiri Pimpinan PT IAP Depo Solok, Cristiadi dan Kepala Gudang, Fikri. Keceriaan tergambar jelas dari seluruh peserta buka bersama yang terdiri dari sales manager, supervisor, salesman, bagian administrasi, security, hingga personel logistik. 

Kepala Gudang PT IAP Depo Solok, Fikri, menyatakan buka bersama ini ditujukan untuk mempererat persaudaraan, sekaligus wujud rasa syukur seluruh personel. Menurutnya, rutinitas di Bulan Ramadhan tetap berjalan seperti hari biasa.

“Ini merupakan wujud rasa syukur kita di Bulan Ramadhan. Selain itu, kegiatan buka bersama ini bisa menjadi sarana mempererat persaudaraan antar personel dari berbagai bagian dan divisi yang ada. Sehingga, semangat danbetos kerja semakin meningkat,” ujarnya. 

PT Indomarco Adi Prima (IAP) Depo Solok yang berlokasi di Jalan Lintas Sumatera, Jorong Kajai, Nagari Kotobaru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, membawahi distribusi di 7 kabupaten/kota di Sumbar dan Jambi. Yakni Kabupaten Solok, Kota Solok, Solok Selatan, Sawahlunto, Sijunjung, Dharmasraya dan Sungai Penuh di Provinsi Jambi. 

PT IAP mengendalikan distribusi produk-produk dari PT Indofood beserta jaringan distribusinya. Seperti minyak goreng Bimoli, margarin Amanda, margarin Simas, susu Indomilk, susu Tiga Sapi, Susu cap Enak, makanan bayi Promina, mi instan. PT IAP juga menyelenggarakan distribusi produk Pepsi. (rijal islamy)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply