News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DLH Kota Solok Gelar Halalbihalal Idul Fitri 1445 H

DLH Kota Solok Gelar Halalbihalal Idul Fitri 1445 H

 

SOLOK, PATRONNEWS.CO.ID - Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Solok mengadakan acara Halalbihalal Idul Fitri 1445 H yang digelar di kediaman Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Solok, Tanah Garam, Jumat (19/4/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Pegawai ASN dan Non ASN Dinas Lingkungan Hidup Kota Solok.

Acara dimulai sekitar pukul 09.00 WIB sampai dengan sebelum Salat Jumat. Acara diawali dengan berdoa kemudian dilanjutkan dengan salam-salaman dan bernyanyi bersama.

Pada kesempatan tersebut, Edrizal, SH. MM selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup mengatakan bahwa acara Halalbihalal ini untuk menjalin silaturahmi antara keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup Kota Solok, ini bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan antar pegawai. 

“Momen Halalbihalal ini diperlukan agar keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup Kota Solok bisa menjaga komunikasi yang baik dan saling memaafkan agar diri kita menjadi insan yang baik,” tutur Kadis DLH.

Edrizal berharap dengan adanya acara Halalbihalal ini, membuat keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup semakin kompak dan harmonis.

Selain itu, Ia juga berpesan agar seluruh Pegawai ASN maupun Non ASN agar dapat menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku baik hukum negara maupun agama agar tidak terjerumus dalam perbuatan yang tidak baik dan merugikan orang lain.

Acara tersebut ditutup dengan doa bersama, kemudian dilanjutkan dengan bersalaman saling bermaaf-maafan dan ramah tamah serta berfoto bersama seluruh pegawai Dinas Lingkungan Hidup Kota Solok. (PN-010)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment