News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wawako Solok Serahkan Santunan ke Anak Yatim dan Duafa dari Masjid Agung Al Muhsinin

Wawako Solok Serahkan Santunan ke Anak Yatim dan Duafa dari Masjid Agung Al Muhsinin

 

SOLOK, PATRONNEWS.CO.ID - Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra, yang juga merupakan Ketua Umum Badan Pengelola Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok, menyerahkan santunan kepada Anak Yatim dan Du’afa jama’ah Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok, Kamis (4/4), bertempat di Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok.

Didampingi Kabag Kesra, Feri Hendria, S.Sos, M.Si, yang juga Sekretaris Umum Badan Pengelola Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok, serta H. Firdaus Fuad S.Ag, selaku Ketua Panitia Ramadan Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok, Wakil Walikota menyerahkan bantuan kepada 56 anak yatim dan 56 du’afa yang berada di sekitar Mesjid Agung Al Muhsinin.

Masing-masing anak yatim dan du’afa, menerima bantuan sebesar 1 juta rupiah. Di hadapan Anak Yatim dan Du’afa, Wakil Walikota menuturkan bahwa ia juga merupakan anak yatim karena pada usia 6 tahun sudah ditinggal ibundanya tercinta dan pada usia 12 tahun ia juga kemudian ditinggal Ayahandanya tercinta, yang berpulang ke Rahmatullah.

Ramadhani berpesan, “meskipun kita anak yatim, kita harus saling manyayangi, jangan merasa kita kekurangan”, ujar Wawako yang akrab disapa Dhani ini. Ramadhani juga mendo’akan, “mudah-mudahan anak yatim ini menjadi orang sukses dimasa depan, caranya dengan rajin belajar dan patuh kepada Ibu dan kakak-kakak kita”, sambung Dhani.

Dengan adanya bantuan ini, Wakil Walikota berharap kita sama-sama bergembira memasuki hari raya Idul Fitri yang sebentar lagi akan tiba.

“Manfaatkan bantuan ini untuk hal-hal yang penting dan perlu”, pesan Dhani.

Terakhir, Ramadhani mengucapkan terimakasih kepada jamaah Masjid Agung yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk menyantuni anak yatim pada Bulan Ramadhan kali ini.

”Terima kasih atas infaq dan sadaqah dari Jamaah Masjid Agung yang sudah menyantuni anak yatim dalam bulan Ramadan ini”, pungkas Dhani. (PN-010)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment