News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wako Solok Sambangi BWS, BPJN dan BPPW Sumbar

Wako Solok Sambangi BWS, BPJN dan BPPW Sumbar

 

PADANG, PATRONNEWS.CO.ID - Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar melakukan kunjungan kerja dalam sehari ke tiga balai di Sumatera Barat, yang dijadwalkan dalam rangka silaturahmi dan ramah tamah karena masih dalam bulan Syawal 1445 H, Jumat (3/5/24).

Wako mengawali kunjungan pertamanya di Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) V. Muhammad Dian Al-Maaruf di kantornya, Jalan Khatib Sulaiman, Kota Padang.

Kemudian kunjungan berlanjut menemui Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sumbar, Tabrani di kantornya, di Kawasan Jati, Kota Padang. Dan mengakhiri kunjungannya di Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Provinsi Sumatera Barat, Maria Doeni Isa di kantornya kawasan Muaro, Kota Padang.

Dalam kunjungan ke tiga Balai di Sumatera Barat itu, Wako bersama rombongan mendapat sambutan hangat dengan didampingi oleh Kepala Dinas PUPR Kota Solok, Afrizal,  Sekretaris Dinas PUPR Kota Solok, Ellyardi, Kasi di Dinas PUPR Kota Solok, Khairul beserta Kasubag Protokol Setda Kota Solok, M. Ihsan.

Secara umum, kunjungan Wako kepada tiga kepala balai tersebut dalam rangka silaturahmi dan ramah tamah karena masih dalam bulan Syawal 1445 H serta menyampaikan ucapan terimakasih dari Pemerintah Kota Solok dan masyarakat Kota Solok.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada tiga kepala balai yang telah melakukan berbagai proyek pembangunan di Kota Solok, baik itu yang telah selesai maupun yang akan di kerjakan ke depannya,” tutur Wako Zul Elfian. (PN-010)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment