News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wawako Ramadhani Hadiri Halalbihalal KBKS Jakarta

Wawako Ramadhani Hadiri Halalbihalal KBKS Jakarta

 

JAKARTA, PATRONNEWS.CO.ID - Wakil Walikota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra menghadiri Halalbihalal Keluarga Besar Kota Solok (KBKS) Jakarta Raya yang diselenggarakan di Gelanggang Remaja Rawamangun Jakarta Timur, Minggu (5/5).

Turut hadir pada acara ini Asisten Bidang Administrasi Umum, Ketua KAN Nagari Solok, Ketua LKAAM Kota Solok, Ketua Bundo Kanduang, Direktur PDAM serta Kepala OPD terkait.

Ketua Umum KBKS Jakarta Raya, Maizul Hadi Djabar pada kesempatan ini menyampaikan bahwa, momentum ini menjadi ajang silaturrahmi seluruh warga Solok yang ada di Jakarta dan sekitarnya. “KBKS juga memiliki program untuk membantu keluarga besar/masyarakat Kota Solok yang ada di Jakarta dan sekitarnya yang membutuhkan,” sampai Maizul.

Disisi lain Lembaga Adat Kota Solok yang diwakili oleh Ketua LKAAM, H. Rusli Khatib Sulaiman menyampaikan apresiasi kepada Pengurus KBKS yang telah menginisiasi kegiatan Halalbihalal ini. Lembaga adat juga berharap adanya dukungan dan masukan dari para perantau kita untuk kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Solok.

Wawako Solok dalam sambutannya mengatakan bahwa Halalbihalal yang diselenggarakan oleh KBKS Jaya ini adalah sebuah momentum dalam rangka bersilaturahim dan bermaafan dalam merefleksikan hubungan kekerabatan antara keluarga besar KBKS yang ada di rantau.

“Alhamdulillah, kami atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Solok menyampaikan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin kepada Bapak Ibu semua keluarga besar KBKS Jaya. Selamat menggelar halalbihalal, semoga melalui kegiatan ini semakin menguatkan tali silaturahmi antara kita semua,” ujar Wawako.

Lebih lanjut Wawako menyampaikan Pemerintah Kota Solok terus membangun berbagai infrastruktur di antaranya RSUD Kota Solok yang akan beroperasi pada tahun ini, GOR H. Marah Adin, Jalan Lingkar Utara yang juga akan segera diselesaikan, serta program jaminan kesehatan bagi warga Kota Solok begitu juga dengan beberapa program beasiswa pendidikan.

“Tentu hal ini tidak akan berjalan tanpa adanya kolaborasi semua pihak baik dari pemerintah, swasta dan tentunya dukungan para perantau untuk terus menggiring dan memberikan dukungan untuk kemajuan Kota Solok di masa yang akan datang,” pungkas Wawako.

Kegiatan halalbihalal diakhiri dengan hiburan dan lelang yang hasilnya akan didonasikan bagi keluarga besar Kota Solok di Jakarta yang membutuhkan. (PN-010)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment