News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Arisal Aziz Bantu Jamaah Haji dan Berkurban 25 Ekor Sapi

Arisal Aziz Bantu Jamaah Haji dan Berkurban 25 Ekor Sapi

MAKKAH, PATRONNEWS.CO.ID - Pengusaha sukses yang Dermawan asal Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Haji Arisal Aziz, memberikan bantuan jemaah haji, asal Padang Pariaman, dan berqurban 25 ekor sapi di beberapa lokasi di Indonesia dalam rangka Hari Raya Idhul Adha 1445 Hijrah.

 Arisal yang senantiasa peduli terhadap kondisi masyarakat tiap tahun  selalu memperhatikan keadaan masyarakat  dimana pun  berada, termasuk di tanah suci, dan saat Arisal Aziz sedang menunaikan ibadah haji bersama istri tercintanya Hajjah Putri Lenggogeni.

Di tanah suci, Arisal Aziz yang, anggota DPR RI terpilih dari partai PAN Dapil Sumbar 2 ini mendatangi hotel  jamaah haji kloter 13  asal Padang Pariaman menginap, untuk bersilaturahmi.

Pengusaha dengan brand Indah Cargo tersebut menyerahkan bantuan berupa nasi kotak sebanyak 200 boks, sneck berupa roti 400 boks dan uang 5000 Riyal untuk meringankan beban jamaah yang sedang berhaji.

Apa yang dilakukan Josal, panggilan akrab Arisal Aziz, sangat menggembirakan dan meringankan jamaah yang sedang berada jauh dari kampung halamannya ini.

"Ini bentuk bhakti saya kepada masyarakat Padang Pariaman, negeri yang menjadi tanah tumpah darah saya," kata Josal, yang juga berharap semua jamaah berada dalam keadaan sehat dan mendapatkan haji mabrur.

Bersempena hari raya  Idul Adha tahun ini, pengusaha rendah hati dan berjiwa sosial tinggi ini juga berkurban sebanyak 25 ekor sapi di beberapa daerah di Indonesia, termasuk  di kampung halamannya, Padang Pariaman dan Kota Pariaman.

Arisal Aziz berkurban 10 ekor sapi di Pondok Pesantren yang berada di Tasikmalaya, Jawa Barat. Kemudian 3 ekor sapi di Cianjur. Tak lupa Arisal juga berkurban  serta 2 ekor sapi di Terminal Kota Pekanbaru, Riau.

Selanjutnya Arisal juga berkurban 2 ekor sapi di Kota Padang,  1 ekor sapi di Talau, V Koto Timur, 1 ekor sapi di Barang Anai, 1 ekor sapi di Lubuk Alung,  serta  1 ekor sapi di Batok, Pariaman Tengah. 

Selanjutnya Haji Arisal Aziz juga berqurban di Karan Aur, Pariaman Tengah 1 ekor sapi. Dan, 3 ekor sapi di gedung Arisal Aziz Foundation di Kampung Dalam, Padang Pariaman.

"Alhamdulillah Allah titipkan rezeki kepada saya dan tentunya juga ada rezeki saudara-saudara saya didalamnya, yang wajib saya distribusikan lagi dalam bentuk qurban," ungkap Arisal Aziz yang sebagian besar saham perusahaanya diserahkan kepada anak yatim itu.

Pengusaha yang berasal dari keluarga sederhana ini menegaskan pula, apa yang dia raihnya sekarang, termasuk duduk sebagai wakil rakyat di DPR RI, adalah berkat doa dan amanah masyarakat. Dirinya sudah berkomitmen untuk senantiasa berbuat terbaik kepada masyarakat.

"Tanpa masyarakat saya bukan siapa-siapa, karena itu sudah menjadi kewajiban saya untuk berbuat kepada masyarakat, dengan selalu berbagi   bersama masyarakat," ujar Josal yang sedang berada di tanah suci, Mekah. (*/Rel/WY/PN-001)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment