News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Raih Emas dan Perak, Dua Pebulutangkis Putri SDIT Alam Talago Wakili Sawalunto Melaju ke-O2SN Tingkat Sumbar

Raih Emas dan Perak, Dua Pebulutangkis Putri SDIT Alam Talago Wakili Sawalunto Melaju ke-O2SN Tingkat Sumbar

SAWAHLUNTO, PATRONNEWS.CO.ID - Lagi, murid Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Alam Talago, Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto, Sumatera Barat, kembali mengukir prestasi gemilang.

Setelah berhasil lolos seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) dan melaju ketingkat Sumbar, Ayesha Nurra Dytria, (lolos seleksi IPA-red) dan Keegan Amouralitha Yuliand Arianto (lolos seleksi Matematika-red) pada OSN dan melaju ke Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Kini, giliran dua pebulutangkis putri SDIT Alam Talago itupun berhasil mewakili Sawalunto melaju ke-O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) Tingkat Provinsi Sumbar.

Kedua pebulutangkis putri asal SDIT Alam Talago itu adalah, Aisyah Adila Husna dan Zivara Alisha Winata.

Mereka bertemu dan All In Final, setalah mengalahkan lawannya dari utusan Kecamatan Silungkang di babak semifinal, pada Rabu (12/6/2024) yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Silungkang disaksikan ratusan pasangan mata dari utusan kecamatan yang ada di Kita Sawahlunto.

Artinya, medali emas dan perak sudah ditangan kedua pebulutabgkis putri SDIT Alam Talago itu. Saat berita ini tayang pertandingan masih berlangsung.

"Alhamdulillah, dua siswa kita dipastikan akan mewakili Sawahlunto dan melaju ke-O2SN tingkat Provinsi Sumbar,"kata Kepala SDIT Alam Talago, Delvia Sepniwati,S.Pd., dan Guru Olahrganya, Rafles bangga. (*/PN-001/JURNALSUMBAR.COM)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment