News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Zulmiyetti Zul Elfian Apresiasi Penampilan TP-PKK Kota Solok di Jambore PKK Sumbar

Zulmiyetti Zul Elfian Apresiasi Penampilan TP-PKK Kota Solok di Jambore PKK Sumbar

SOLOK, PATRONNEWS.CO.ID - Ketua TP PKK Kota Solok, Ny. Zulmiyetti Zul Elfian Umar mengapresiasi atas penampilan sensasional dari kader PKK Kota Solok pada Lomba Defile Yel-Yel PKK.

Lomba Defile Yel-Yel PKK dalam rangkaian agenda Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Tahun 2024 di Kabupaten Solok pada tanggal 16-18 Juli 2024.

“Kami bangga atas penampilan kader PKK Kota Solok yang tampil di Lomba Defile Yel-Yel PKK ini. Alhamdulillah, kader kami ini tampil maksimal, gerakannya dan padu padan suaranya terdengar sangat luar biasa. Semoga kami menjadi yang terbaik pada saat penutupan Jambore Kamis depan,” kata Ny.Zulmiyetti Zul Elfian Umar di kawasan Alahan Panjang Resort, Kabupaten Solok, Rabu (17/07).

Ny. Zulmiyetti Zul Elfian Umar itu menambahkan bahwa kontingen Kota Solok menargetkan meraih juara umum pada Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Sumbar 2024.

“Dengan persiapan yang begitu matang, kami memasang target juara umum pada Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Sumbar di tahun ini,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Provinsi Sumbar, Harneli Mahyeldi, dalam Segalanya mengatakan bahwa melalui pelaksanaan jambore yang rutin diadakan setiap tahun, diharapkan dapat meningkatkan wawasan, pengetahuan, dan keterampilan para pengurus dan kader PKK di tingkat Kota, Kecamatan, dan Kelurahan se- Sumbar dalam melaksanakan 10 Program Pokok PKK.

“Jambore ini di samping ajang silaturahmi juga momen unjuk kemampuan kader PKK dalam menjalankan 10 Program Pokok PKK selama ini,” tutupnya. (PN-010)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment