News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ayo Kabau Sirah (Bermimpilah) Setinggi Langit

Ayo Kabau Sirah (Bermimpilah) Setinggi Langit

Partai perdana atau pertandingan pembuka Semen Padang FC di liga 1 hari ini Senin 12 Agustus 2024 di Stadion PTIK Polri versus Borneo FC menarik perhatian urang awak khususnya berada di sekitar Jakarta dan sekitarnya. kerinduan akan berlaga di kasta tertinggi akan tersaji kick off pukul 19.00 WIB disiarkan langsung oleh TV.

Anak asuh pelatih Hendri Susilo sudah punya modal empat kali uji coba dengan hasil positif,satu kemenangan dan tiga seri. Imbang vs Bayangkara FC, Malut United dan menang lawan PON Sumatera Barat, setidaknya mental pemain sudah mulai terbentuk. 

Beberapa catatan tentu berkaitan dengan Mak itam keneth ikhacu yang musti ditunggu gol perdananya di musim ini. Delapan pemain asing menghuni skuad Kabau Sirah ada misi tertentu. Target mau bersaing dengan tim di empat besar klasemen atau ingin juara sah sah saja dengan menyiapkan skuad terbaik. Selaras dengan kondisi keuangan menajemen lagi baik,dan dukungan sana sini optimistis tentu digadang gadangkan poin penuh bisa diraih di partai penuh gengsi lawan Borneo FC. 

Bicara Borneo FC erat hubungan dengan sang mantan. Leo Guntara, sang anak Padang yang sudah hampir tiga musim di Samarinda tentu punya nostalgia dengan mantan timnya yang membesarkan namanya. Era di SPFC U- 21 jelas Leo tak lupakan bagaimana bisa membawa SPFC U 21 juara di musim ISL U 21 musim 2014 setelah di final membekuk Sriwijaya U 21 4-0. Peran Leo saat ini bek kiri Borneo FC patut diwaspadai Rosad Setiawan dan kawan kawan. Walau pemain lainnya juga perlu waspada. Namun Leo akan memberikan penampilan terbaiknya karena hubungan emosional dengan tim dari bukit karang putih ini.

Bicara pertama, pertandingan liga 1 2024 akan ada perubahan besar terutama di korp pengadil lapangan. Ada wasit dari luar diberikan kepercayaan laga Semen Padang FC di pertandingan hari ini. Semoga memberikan putusan yang adil untuk tim kabau Sirah. 

Ingatan kenangan di liga 1 musim 2019 kembali terasa. Waktu itu Irsyad Maulana dan kawan kawan dilatih almarhum Syafrianto Rusli mengawali liga1 musim 2019 berlaga ke markas juku eja PSM Makassa di Stadion Andi Mattalata Makassar Senin 20 mei 2019. Kala itu SPFC kalah tipis 0-1 berkat gol semata wayang Zulham Zamrun. kini melakoni partai usiran kandang akibat hukuman partai final liga 2 di PTIK misi poin penuh tak bisa ditawar lagi. Spartacks Cyber memberikan prediksi poin penuh dibawa pulang ke Padang. Garansi poin penuh dikarenakan kita optimis karena kabau Sirah baru saja beberapa hari lalu membawa sang pemain sekelas Bayu Gatra. Hadirnya Bayu Gatra setidaknya kelemahan di sisi serangan dari sayap bisa teratasi. Karena kemampuan mantan pemain timnas SEA Games 2019 ini masih bisa diandalkan. 

Optimis saja boleh, tapi diharapkan doa sebelum pertandingan jelas memberikan hasil dan harapan berbeda. Beruntung tim berdiri 30 November 1980 ini punya kebiasaan memberikan santunan anak yatim sebelum berangkat ke Jakarta beberapa hari lalu. modal religius yang perlu jadi amalan skuad juara IPL musim 2012 ini. 

Di samping kita bicara kabau Sirah, di tulisan ini juga kita ucapkan selamat kembali memimpin Spartacks untuk Bonario dan Vembi Fernando sebagai ketua harian. Ayo, Kabau Sirah kita bisa, Bermimpilah Setinggi Langit, sasaka. (***)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment