News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Azizah Salsha Laporkan Sejumlah Akun ke Polri

Azizah Salsha Laporkan Sejumlah Akun ke Polri

JAKARTA, PATRONNEWS.CO.ID - Istri pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan, Nurul Azizah yang akrab disapa Azizah Salsha, melaporkan sejumlah akun media sosial yang menurutnya penyebar hoaks dan fitnah terhadap dirinya, ke Bareskrim Polri, Rabu 21 Agustus 2024. Laporan dilakukan melalui kuasa hukumnya, Egamarthadinata, dan diterima oleh Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri dengan LP Nomor STTL/292/VIII/2024/BARESKRIM. Menurut Egamarthadinata, pihaknya melaporkan sejumlah akun media sosial yang menyebarkan fitnah dan mencemarkan nama baik kliennya. "Hari ini kami melaporkan beberapa akun media sosial yang menyebarkan fitnah dan mencemarkan nama baik klien kami, Saudari Nurul Azizah," ujar Egamarthadinata, dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu 21 Agustus 2024 dilansir Antara. 

Meminta ditindak tegas Disampaikannya, akun-akun penyebar fitnah tersebut dilaporkan dengan sangkaan Pasal 45 Ayat 4 juncto Pasal 27A Undang-Undang RI Nomor 1 Tahun 2024 tentang Perubahan Kedua atas UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan atau Pasal 310 KUHP dan Pasal 311 KUHP. Ia meminta aparat kepolisian menindak tegas sejumlah akun di media sosial yang menyebarkan fitnah dan hoaks yang telah merugikan kliennya. Pasangan Arhan Pratama dan Azizah Salsha.

"Ada banyak akun yang menyebar fitnah, tetapi sedang kami eliminasi, terutama akun yang membuat thread (utas) atau banyak postingan yang menjadi referensi bagi akun-akun media sosial lainnya untuk meng-update status mereka," ucap Egamartadinata. 

Respons Azizah Salsha tentang rumah tangganya Sebelumnya, Azizah Salsha sendiri pada akun media sosial pribadinya telah menyampaikan klarifikasi mengenai isu yang menimpa rumah tangganya dengan Pratama Arhan dan telah menyebar luas di masyarakat. Ia menyebutkan rumah tangganya baik-baik saja. 

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja," tulis putri Anggota DPR RI Andre Rosiade tersebut. Azizah juga berharap agar jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah yang tidak sesuai dengan fakta. Selain itu ia memohon maaf atas kegaduhan tersebut. 

"Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya. Mohon doa terbaik untuk kami berdua dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kasih atas pengertiannya," tulisnya. (*/PN-001)

Sumber: https://kabarpriangan.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-1488472380/azizah-salsha-laporkan-sejumlah-akun-ke-polri-ini-respons-istri-pratama-arhan-tentang-isu-rumah-tangganya?page=all

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment