News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

GRIB Deklarasi Dukungan kepada Nofi Candra - Leo Murphy di Pilkada Kota Solok 2024

GRIB Deklarasi Dukungan kepada Nofi Candra - Leo Murphy di Pilkada Kota Solok 2024

SOLOK, PATRONNEWS.CO.ID - Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB) Jaya Cabang Kota Solok, siap untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota (Wawako) Solok H. Nofi Candra, SE dan Leo Murphy, SH, MH (NC-LM) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Pernyataan GRIB Jaya Cabang Kota Solok tersebut disampaikan dalam Deklarasi Dukungan terhadap Paslon Walikota dan Wawako Solok NC-LM, di Sekretariat GRIB Jaya Cabang Kota Solok di Tanjung Paku Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok, Selasa (27/08/2024).

Ketua GRIB Jaya Cabang Kota Solok, Dafrizal Datuak Putiah menyebutkan bahwa dukungan dan siap untuk memenangkan pasangan NC LM tersebut datang dari hati nurani seluruh pengurus, dan anggota GRIB Jaya Cabang Kota Solok.

Menurutnya, dukungan GRIB Jaya Cabang Kota Solok harus diberikan pada Paslon Walikota dan Wawako Solok yang tepat, yang bisa berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat untuk tujuan yang baik, yaitu untuk membangun dan kemajuan Kota Solok.

Selain itu, lanjutnya, GRIB Jaya Cabang Kota Solok akan berada di garda terdepan mengantarkan dan mengawal Paslon Walikota, dan Wawako Solok NC-LM untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Solok, Kamis (29/08/2024).

"GRIB Jaya Cabang Kota Solok sangat meyakini bahwa Paslon NC-LM sangat diinginkan warga Kota Solok, sehingga tanda-tanda campur tangan Allah SWT telah diperlihatkan seperti jalan ke KPU Kota Solok telah dibukakan," kata Dafrizal Datuak Putiah.

Ditegaskannya, GRIB Jaya Cabang Kota Solok tidak hanya mengawal dan mengantarkan Paslon Walikota, dan Wawako Solok NC-LM. Namun juga akan bekerja dan turun langsung ke warga untuk memenangkan Paslon NC-LM.

Khususnya untuk kemajuan Tanjung Paku, imbuhnya, Kota Solok pada umumnya harapan kita tompangkan pada Paslon Walikota dan Wawako Solok NC-LM, karena kami menilai NC-LM akan berbuat adil dalam pembangunan di Kota Solok.

"Kami mengajak seluruh warga dan seluruh Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada di Kota Solok untuk bersama sama dalam memenangkan NC-LM, karena kemenangan NC-LM adalah kemenangan bersama seluruh warga Kota Solok," sebutnya.

Calon Walikota Solok, Nofi Candra pada kesempatan itu mengatakan bahwa kolaborasi antara GRIB Jaya untuk memajukan Kota Solok dapat terwujud jika NC-LM dimenangkan oleh warga Kota Solok, termasuk GRIB Jaya Cabang Kota Solok.

"Selain itu, GRIB Jaya itu adalah Ormas yang besar baik di pusat maupun yang di seluruh daerah. Apalagi GRIB Jaya ada Ormas yang dekat dengan penguasa sekarang (Presiden RI Prabowo Subianto), tentunya kolaborasi antara pemerintah dengan GRIB Jaya dalam memajukan Kota Solok akan lebih nyata untuk warga," tutup Nofi Candra.

Sementara itu, Calon Wawako Solok Leo Murphy mengucapkan terima kasih pada GRIB Jaya Cabang Kota Solok atas dukungan dan deklarasinya untuk memenangkan NC-LM pada Pilkada serentak 2024. Semoga amanah ini bisa diraih bersama-sama.

"Pengawasan dan pembangunan tersebut tentunya kita laksanakan secara bersama, dan nantinya APBD Kota Solok kita salurkan pada Ormas-ormas agar seluruh potensi yang tergabung dalam Ormas tersebut bisa berkolaborasi untuk memajukan Kota Solok," pungkasnya. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment