News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

JKA: Perlu Dukungan Banyak Parpol Membangun Padang Pariaman

JKA: Perlu Dukungan Banyak Parpol Membangun Padang Pariaman

Di tengah lautan massa di Simpang Sintuak Toboh Gadang, menyambut histeria, Deklarasi Calon Bupati Padang Pariaman, periode 2025-2030, Kandidat DR Haji John Kenedy Azis, SH,MH, Kamis (29/8).

Dalam pidato politik yang berapi-api, anggota DPR RI, dua periode itu, menegaskan komitmennya untuk membangun Padang Pariaman, guna mewujudkan Kabupaten Padang Pariaman yang lebih baik, lebih sejahtera.

"Kondisi Padang Pariaman, hari ini sedang tidak baik-baik saja. Banyak jalan dan jembatan putus, banyak irigasi rusak sehingga petani tidak bisa bertani, konon ada guru-guru dipotong gajinya, kondisi ini perlu perubahan, diperlukan langkah kongkrit untuk merubahnya," ujar John Kenedy Azis.

Langkah besar untuk perubahan itu, bisa diwujudkan dengan dukungan banyak partai politik. Itulah sebabnya, kita perlukan tujuh partai besar; Gerindra, Golkar, Demokrat, Nasdem, PKS, PKB dan PDIP. "Dengan dukungan tujuh partai besar itu, kita bisa membawa dana besar untuk membangun Padang Pariaman. Tidak  bisa hanya dengan satu partai, dan satu partai non parlemen, untuk dapat menarik dana besar dari pusat.

JKA juga berharap dukungan masyarakat Padang Pariaman, Basamo Membangun Nagari untuk mewujudkan cita-cita dan niat baik ini, menuju perubahan Padang Pariaman, menjadi Padang Pariaman yang lebih sejahtera dan bermartabat.

Sementara itu, Wali Feri, politisi dari Partai PKB, dan tokoh masyarakat Padang Pariaman, menyatakan dukungan sepenuhnya untuk Jhon Kenedy Azis. "Kita tumpangkan harapan baik kita, kepada pak JKA, dan kita yakin dengan pengalaman nasionalnya, beliau dapat melakukan perubahan besar bagi Padang Pariaman yang lebih maju dengan pesat," ujar Wali Feri yang juga mantan cabup Padang Pariaman periode 2020-2025.

Sementara itu, Ketua Gerindra Padang Pariaman Happy Naldi, Ketua DPD Golkar Asmadi, Ketua Nasdem Mouthia Azis, Ketua Demokrat Yanuar Bakri, Ketua PKS Risdianto dan tokoh masyarakat, Padang Pariaman Haji Sagi,  Bahrum Rangkayo Rajo Sampono, Bung Erik Khaidir dan Candra Febrio Nelmasko, mendukung sepenuhnya komitmen yang menjadi niat baik JKA untuk membangun Padang Pariaman.

"Perubahan menuju Padang Pariaman, lebih baik adalah sebuah keniscayaan. Apalagi, dengan kondisi keuangan Padang Pariaman yang mengalami difisit terus, sebuah sinyal, bahwa keadaan kas daerah sedang tidak baik-baik saja.

Untuk itu diperlukan kekuatan boldozer, untuk membawa dana besar dari pusat. Karena, makin hari, tantangan pembanguan semakin kompleks.

Kita, yakin, dengan kepemimpinan  dan kemampuan John Kenedy Azis yang didukung partai-partai besar, dukungan masyarakat ranah dan rantau, mampu berbuat maksimal untuk Padang Pariaman.

Apalagi, JKA berpengalaman secara nasional, dua periode sebagai anggota DPR RI. Jelas, punya jaringan yang kuat, JKA sangat mengerti strategi komunikasi dengan pemerintah pusat.

Ditambah lagi, dengan sokongan partai pendukung Presiden Prabowo-Gibran, membuat urusan dengan pemerintah pusat jadi lancar.

Inshaa Allah, dibawah kepemimpinan Jhon Kenedy Azis-Rahmat Hidayat lima tahun ke depan, Padang Pariaman akan terang benderang, akan lebih maju dan berkembang," ujar para ketua partai dan tokoh masyarakat itu, serempak. ***


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment