News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mara Ondak-Desrizal Diusung 5 Partai Besar

Mara Ondak-Desrizal Diusung 5 Partai Besar

Alhamdulillah lma partai besar menyatakan dukungan kepada pasangan Drs Haji Mara Ondak dengan Desrizal, SKM untuk Pilkada Kabupaten Pasaman periode 2025-2030.

Amanah dari lima partai besar ini, merupakan komitmen sekaligus penyemangat bagi kami, untuk berjuang memenangkan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Pasaman, ujar Mara Ondak selesai tadi malam menerima rekomendasi dari Partai PKS dan Partai Golkar.

Mantan Sekretaris Daerah yang memulai karier pemerintahan dari Kepala Urusan Pembangunan di Kecamatan Rao Mapat Tunggul, dengan puncak kariernya sebagai orang nomor satu dilingkungan sekretariat daerah, sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman.

Maju sebagai calon bupati bersama calon wakil bupati,mantan Kadis Kesehatan Desrizal, menjadi niat baik untuk mengabdi lebih luas di Kabupaten Pasaman. Selain siap mewakafkan diri, Mara Ondak- Desrizal, juga ingin membawa Kabupaten Pasaman lebih baik lagi, untuk kesejahteraan masyarakat.

Ada dua tokoh pemimpin yang menjadi teladan bagi Mara Ondak, yang memotivasi dan pemberi semangat, dalam karir pemerintahannya; Benny Utama dan Yusuf Lubis.

Kedua,mantan Bupati Pasaman ini, adalah dua orang putra terbaik, yang telah ikut mengantarkan karier dan prestasi Mara Ondak, menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman.

"Kedua putra terbaik Pasaman itu, juga telah mencatatkan sejarah untuk kemajuan Pasaman, dan mereka adalah solusi bagi masa kejayaan  Pasaman yang patut kita teladani," ujar Mara Ondak yang lahir dan dibesarkan di Pasaman.

Baik Benny Utama, maupun Yusuf Lubis, jauh sebelum Pilkada juga telah menyatakan dukungannya terhadap pasangan dua Birokrat senior ini.

"Mara Ondak dan Desrizal, adalah dua diantara staf terbaik kami, dan mereka layak untuk melanjutkan kepemimpinan Pasaman, " ungkap Benny Utama dan Yusuf Lubis dalam kesempatan terpisah.

Harapan besar juga dikemukakan, Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade, Ketua DPD Golkar Sumbar Khairunas, Ketua partai Nasdem Sumbar Fadly Amran, sekretaris PKS Sumbar Rahmat Saleh, serta Ketua DPW Partai PPP Sumbar Hariadi BE, bahwa kepercayaan partai merupakan wujud dari prestasi Mara Ondak-Desrizal selama jadi birokrat di Pasaman.

"Kami merasa yakin, Mara Ondak-Desrizal, mampu membawa Kabupaten Pasaman, berlayar menuju samudra luas di Nusantara," ujar Andre Rosiade selesai penyerahan rekomendasi dari Partai Gerindra di Jakarta.

Dengan dukungan partai presiden Prabowo itu, diharapkan hubungan pemerintahan dibawah kepemimpinan Mara Ondak, akan berjalan lancar, dan mampu membawa dana- dana besar untuk kemajuan pembangunan Pasaman.

"Kita memerlukan dana besar untuk infrastruktur, baik pembangunan jalan, irigasi, maupun sarana fisik lain, apalagi Pasaman juga termasuk daerah rawan bencana," ujar mantan Camat Dua Koto, dan Camat Lubuk Sikaping yang telah malang melintang dilingkungan Pemkab Pasaman.

Dibawah kepemimpinannya kelak, bila Allah meridhoi dan masyarakat memilih, Mara Ondak, melalui visi dan misinya antara lain, akan membawa Pasaman lebih sejahtera, sejahtera masyarakat,  sejahtera aparatur sipil negara sampai sejahtera perangkat nagari. Kami, bertekad pula menjadikan Pasaman sebagai lumbung beras nasional, mengingat cukup banyak irigasi besar yang mengaliri persawahan; untuk itu, demi mewujudkan cita-cita ini, kami berharap dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Pasaman.

Selain itu, yang jadi program unggulan, pasangan Mode, Mara Ondak dan Desrizal, adalah peningkatan iman dan taqwa, pemerataan pendidikan serta peningkatan kualitas kesehatan masyarakat.

Selamat menuju kepemimpinan Pasaman 2025-2030, para Mara Ondak, bersama Pak Desrizal! Semoga Allah meridhoi. ***


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment