News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perjuangan Tanpa Lelah, Nofi Candra - Leo Murphy Siap Berkompetisi di Pilkada Kota Solok 2024

Perjuangan Tanpa Lelah, Nofi Candra - Leo Murphy Siap Berkompetisi di Pilkada Kota Solok 2024

SOLOK, PATRONNEWS.CO.ID - Dengan perjuangan tanpa lelah untuk mendapatkan dukungan Partai Politik di tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP), akhirnya pasangan Nofi candra, SE - Leo Murphy, SH, MH (NC-LM) dengan taqline Kota Solok Lebih Maju dan Diberkahi, berhasil mendapatkan dukuangan partai politik dan siap untuk maju sebagai calon Walikota - Wakil Walikota Solok periode 2025 - 2030. 

Hal itu disampaikan oleh Balon Walikota Solok dan Wawako Solok NC-LM saat jumpa pers di Posko Pemenangan NC-LM di Simpang Surya Kota Solok, Sabtu (24/08/2024).

Pada kesempatan itu, Calon Walikota Solok Nofi Candra menjelaskan, bahwa setelah sekian lama berjuang untuk memenuhi aspirasi warga Kota Solok, akhir upaya dan do'a warga Kota Solok didengar oleh Allah SWT, dan Balon Kada Kota Solok NC-LM siap berkompetisi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Solok pada 27 November 2024 mendatang.

"Terima kasih pada seluruh warga Kota Solok yang terus mendukung dan mendo'akan perjuangan NC-LM untuk ikut pada Pilkada Kota Solok 2024. Alhamdulillah, doa kita didengar Allah SWT," ujar Nofi Candra.

Disampaikannya, dengan adanya putusan Mahkamah Konstitusi (MK) ditambah dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), insyaallah NC-LM akan mendaftar ke KPU Kota Solok sebagai Calon Walikota dan Wawako Solok periode 2024-2029.

Selain itu, dikatakannya, insyaallah Partai Bulan Bintang (PBB) juga akan berjuang bersama kita untuk membawa perubahan untuk "Solok Lebih Maju dan Diberkahi". 

Nofi berharap kepada seluruh warga Kota Solok, tetap menggunakan cara-cara atau politik yang beretika. Karena Pilkada itu pesta demokrasi untuk menyatukan aspirasi dan satu pemahaman, bukan ajang pertarungan yang bisa menimbulkan perpecahan pada warga Kota Solok.

"Mari kedepankan etika dalam berpolitik dalam setiap pesta demokrasi, karena pesta demokrasi itu adalah tempat mengadu ide dan gagasan yang bertujuan untuk kepentingan seluruh warga Kota Solok, bukan untuk kepentingan pribadi dan golongan," ajaknya.

Senada, Calon Wawako Solok periode 2024-2029 Leo Murphy juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Kota Solok, yang telah ikut mendukung dan mendo'akan NC-LM sejauh ini.

"Pasangan NC-LM adalah pasangan yang lahir dari aspirasi warga Kota Solok, yang siap untuk membawa perubahan untuk "Solok Lebih Maju", dan mewujudkan aspirasi seluruh elemen warga," sebut Leo Murphy.

Dipaparkannya, salah satu adalah aspirasi generasi muda. Dimana NC-LM akan menyediakan wadah untuk menyalurkan seluruh bakat generasi muda, agar bisa berkarya dalam mendapatkan jati dirinya untuk menciptakan kesejahteraannya secara mandiri.

"Pasangan NC-LM adalah pasangan Calon Walikota dan Wawako Solok yang lahir dari aspirasi warga Kota Solok, dan insyaallah akan selalu bersama seluruh warga karena kemenangan NC-LM adalah kemenangan seluruh warga Kota Solok," ungkapnya. (PN-001)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment