News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Andre Rosiade: Yota Balad dan Mulyadi adalah Pilihan Prabowo

Andre Rosiade: Yota Balad dan Mulyadi adalah Pilihan Prabowo

Fokus untuk memantapkan akhlakul karimah, guna meningkatkan iman dan taqwa ditengah masyarakat, menjadi salah satu program unggulan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pariaman periode 2025-2030,Yota Balad dan Mulyadi. Dan, Balad- Mulyadi adalah pilihan Ketum Gerindra dan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

"Ini, memantapkan Akhlakul Karimah,sudah tertuang dalam visi-misi kami, sekaligus menjadi komitmen kami, terhadap wargakota kota Pariaman," ujar Yota Balad dan Mulyadi disela-sela, kegiatan sosialisasi di Pariaman.

Pembangunan Akhlakul Karimah, akan dimulai dengan mewujudkan program satu rumah satu hafidz, kegiatan ini akan di dukung satu rumah tahfidz untuk setiap  desa, guna melahirkan generasi emas Qurani berakhlak mulia.

Masih dalam gerakkan spritual, di Kota Pariaman, kami kembali akan menghidupkan kegiatan Magrib Mengaji dan Subuh Mubaraqah. Aktifitas silaturahmi sosial ini, sudah lama terhenti, seperti juga kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an antar kecamatan juga dihentikan.

"Kita akan perbanyak kegiatan syiar agama Islam di kota Pariaman. Sebagai benteng untuk pembangunan moralitas masyarakat. Dan, itu sekaligus sebagai bentuk perwujudan Pariaman sebagai kota Islami," ujar Yota Balad dan Mulyadi.

Guna merealisir aktivitas pemantapan akhlak dan spritual di Kota Pariaman, berbagai rencana kerja disiapkan, seperti meningkatkan honor dari guru mengaji di berbagai tempat pengajian dan rumah ibadah. Memberi gaji Labai dan Ubaiyah. Kita, juga merencanakan akan menyediakan BPJS Kesehatan dan Tenaga Kerja untuk Ulama, Imam dan Khatib, Labai serta Ubiyah.

"Asuransi jaminan sosial kesehatan dan keselamatan kerja bagi petugas keagamaan bertujuan untuk memberikan perlindungan finansial dan kesejahteraan bagi mereka yang berperan dalam kegiatan keagamaan dan pendidikan agama. Selama ini, mereka seolah kurang terperhatikan," ungkap Yota, mantan Sekda yang memilih berhenti dari jabatan dan ASN, demi mewakafkan diri untuk kota Pariaman.

"Memantapkan dan memperbaharui akhlak adalah untuk menanamkan prinsip-prinsip, kaidah akhlak yang bersumber dari Alquran, guna melawan kebatilan, kedzaliman, ketidak jujuran, anti kritik dan anti kemanusiaan," tambah Mulyadi, Cawawako yang sebelumnya tiga periode menjadi anggota DPRD Kota Pariaman, sampai jadi wakil ketua DPRD.

Sementara itu, Penasehat Cawako-cawawako nomor urut tiga (3), Yota Balad dan Mulyadi, Drs Haji Mukhlis Rahman, menyatakan dukungan sepenuhnya, terhadap program unggulan pemantapan akhlak di tengah masyarakat.

"Ini program luarbiasa dan kongrit, karena menyangkut kehadiran  generasi emas Qurani, sebagai kader berakhlak mulia, memakmurkan rumah ibadah dan pemantapan masyarakat yang berakhlakul kharimah. Semoga dengan program spritual ini, Allah meridhoi Balad-Mulyadi untuk memimpin Kota Pariaman,  dan Kota Pariaman,  senantiasa diberkahi cucuran Rahmat, dan Kasih Sayang  Allah,"ujar Walikota Pariaman dua periode, dan Pembina Ponpes Yayasan Al-Mughny Kota Pariaman.

Sedangkan Yusrizal SPD,  MM, selaku Ketua Tim Pemenangan pasangan Balad - Mulyadi, optimis bisa memenangkan Pilkada Kota Pariaman dengan merebut hati wargakota. "Kota Pariaman perlu perubahan dan peningkatan pembangunan berkualitas fisik dan spritual, untuk menyongsong era kemajuan. Apalagi, pasangan Balad-Mulyadi sudah dikenal masyarakat kota Pariaman. Kepemimpinan mantan Sekda Kota Pariaman dan mantan anggota DPRD Kota Pariaman sudah tidak diragukan lagi. Mereka adalah orang yang telah berbuat untuk kota, disenangi dan disayangi, dan diharapkan untuk melakukan perubahan menuju kota Pariaman yang lebih baik.

"Selain itu, majunya Balad dan Mulyadi, bukan tiba-tiba, tapi mereka mendapat dukungan tokoh-tokoh masyarakat di Ranah dan  Rantau. Selain itu, juga Balad-Mulyadi, diusung tiga partai, Gerindra, Nasdem dan Partai Persatuan Pembangunan," ungkap mantan Sekwan DPRD Kota Kota Pariaman dan kini anggota DPRD Kota Pariaman itu, lagi.

Dukungan besar lainnya, juga mengalir dari anggota DPR-RI yang juga Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade, bahwa pasangan Balad dan Mulyadi, adalah pilihan Presiden terpilih Prabowo, artinya kegiatan yang ada di pemerintah pusat akan berjalan mulus sampai ke kota Pariaman. Seperti program bantuan PKH, Program  Keluarga Harapan, maupun program bantuan sosial lainya dari pusat.

 "Termasuk untuk pembangunan sektor infrastruktur, masyarakat kota Pariaman tidak usah ragu dalam mendukung dan memenangkan Balad-Mulyadi  untuk menjadi pemimpin kota Pariaman. Karena Balad-Mulyadi didukung Ketum Gerindra dan Presiden terpilih Prabowo, maka program pemerintah pusat akan berjalan mulus menuju kota Pariaman. Baik untuk merubah wajah kota, maupun mewujudkan visi-misi Balad dan Mulyadi. Inshaa Allah, duet kepemimpinan Balad-Mulyadi akan di back-up sepenuhnya Partai Gerindra," tegas Andre Rosiade pasang badan. (***)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment