News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

"Bersemi", Paket Komplit di Pilkada Kabupaten Solok

"Bersemi", Paket Komplit di Pilkada Kabupaten Solok

SOLOK, PATRONNEWS.CO.ID - Calon Bupati Solok nomor urut 2, Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, menggelar kampanye terbuka di Jorong Ujung Ladang, Nagari Kotosani, Kecamatan X Koto Singkarak, Sabtu (27/9/2024). Maju di kontestasi Pilkada Kabupaten Solok bersama Irwan Afriadi, dengan tagline "Bersemi", Emiko mengucapkan terima kasih atas sambutan dari masyarakat Jorong Ujung Ladang. 

Dalam orasinya, "Bundo" Emiko mengatakan tahun ini, tepatnya 27 November 2024, masyarakat Kabupaten Solok akan melaksanakan pemilihan kepala daerah secara serentak. Ada dua yang dipilih pada tahun ini, yang pertama kita memilih Gubernur Sumbar, dan yang kedua kita memilih Bupati Solok.

"Insyaallah, saat ini Bupati Solok H. Epyardi Asda maju sebagai calon Gubernur Sumbar, dan saya maju sebagai Bupati Solok. Kami mohon dukungan dari kita semua," ungkapnya.

Selama hampir 4 tahun kepemimpinan Bupati Solok, Epyardi Asda (EA), dengan masa jabatan yang sangat singkat, namun pembangunan yang digalakkan selama EA memimpin sudah dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Solok hingga saat ini. Dilanjutkannya, saat ini masih banyak pembangunan yang sedang berjalan dan harus dituntaskan. 

"Itu tugas berat dari Bupati yang baru nantinya. Untuk melanjutkan pembangunan yang terbengkalai tersebut, jika Bupatinya orang lain, tentu akan sulit. Sebab mereka tentulah memiliki program dan visi misi sendiri. Untuk melanjutkan dan menuntaskan pembangunan yang sudah dimulai oleh EA, sebagai orang terdekat dari beliau, kami punya beban moril dan tanggung jawab besar untuk menuntaskan semua itu," ungkapnya.

Emiko juga membeberkan, suatu keuntungan besar bagi kita Kabupaten Solok ini jika bisa memenangkan Epyardi Asda sebagai Gubernur dan Emiko sebagai Bupati Solok. Apalagi ditambah dengan adanya sosok seorang anggota DPR RI Ahthari Gauthi Ardi, Anggota DPRD Sumbar Lastuti Darni dan 18 Anggota DPRD Kabupaten Solok dari koalisi PAN, NasDem, Golkar dan Hanura. 

"Kita memiliki paket komplit untuk membangun Kabupaten Solok ini. Selain Epyardi Asda, Bundo Emiko, Athari Gauthi, kita juga punya Lastuti Darni sebagai anggota DPRD Propinsi Sumbar, serta 18 Anggota DPRD Kabupaten Solok dari koalisi PAN, NasDem, Golkar dan Hanura," terang Emiko.

Senada dengan itu, Anggota DPRD Kabupaten Solok dari Partai Golkar, Trio Karno Vivo dalam orasinya menyebutkan, masyarakat Ujung Ladang, Nagari Koto Sani, Kecamatan X Koto Singkarak siap memenangkan H. Epyardi Asda sebagai Gubernur Sumbar, dan Bundo Emiko sebagai Bupati Solok.

"Pada hari ini, kami secara bersama-sama dengan masyarakat Nagari Kotosani sepakat akan mencoblos nomor urut 2. Baik pemilihan Gubernur, maupun pada pemilihan Bupati untuk kemajuan Kabupaten Solok ke depannya," ungkap Trio Karno Vivo. (PN-001)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment