News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dukungan Mengalir Semakin Deras ke NC-LM di Kontestasi Pilkada Kota Solok 2024

Dukungan Mengalir Semakin Deras ke NC-LM di Kontestasi Pilkada Kota Solok 2024

SOLOK, PATRONNEWS.CO.ID - Gelombang dukungan mengalir semakin deras terhadap pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Solok, H. Nofi Candra, SE dan Leo Murphy, SH, MH untuk kontestasi Pilkada Kota Solok 2024. Terbaru, ratusan warga Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tanjung Harapan, menggelar "Makan Bajamba", Sabtu malam (7/9/2024). 

Prosesi "Makan Bajamba" yang dilakukan secara swadaya oleh ratusan warga tersebut ditujukan sebagai ungkapan rasa syukur atas tampilnya NC-LM di Pilkada Kota Solok 2024. Momentum ini juga sebagai upaya membulatkan tekad untuk mendukung dan memenangkan H. Nofi Candra, SE dan Leo Murphy, SH, MH (NC-LM) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Solok 2024.

Tingginya antusiasme warga, membuat Nofi Candra dan Leo Murphy menyempatkan diri hadir, meski dari pagi hingga malamnya keduanya telah melewati jadwal yang sangat padat. Selain NC-LM, juga tampak hadir tokoh-tokoh masyarakat dan berbagai kalangan warga Kampung Jawa dan sekitarnya.

Tokoh masyarakat Kampung Jawa H. Son Bote menyampaikan bahwa kegiatan ini seperti "Baralek Gadang" yang mampu memgumpulkan hingga ratusan massa Son Bote juga bersyukur dengan kedatangan putra terbaik Kelurahan Kampung Jawa, yakni Calon Wawako Solok Leo Murphy, SH, MH.

"Kini ada calon dari Kampung Jawa yang berpasangan dengan H. Nofi Candra, maka mari kita mendukung penuh dan memilihnya pada Pilkada Kota Solok pada 27 November 2024 mendatang," ajak Son Bote.

Ketua Pelaksana Makan Bajamba Joni Seprial, juga mengatakan sudah sepantasnya warga Kelurahan Kampung Jawa Kota Solok untuk mendukung putra Kampung Jawa pada Pilkada Kota Solok 2024. 

"Selama ini warga Kampung Jawa hanya ikut sebagai pemilih terbaik di setiap kontestasi Pilkada. Padahal, Kampung Jawa merupakan daerah dengan pemilih terbanyak di Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok," ujar Joni Seprial.

Dikatakannya, hadirnya Leo Murphy sebagai putra Kampung Jawa dalam kontestasi Pilkada Kota Solok 2024, sangat memotivasi anak muda setempat agar bisa mengambil peran untuk kemajuan Kota Solok. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment