News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ivoni Munir dan Armen Plani Jabat Pimpinan DPRD Kabupaten Solok 2024-2029

Ivoni Munir dan Armen Plani Jabat Pimpinan DPRD Kabupaten Solok 2024-2029

SOLOK, PATRONNEWS.CO.ID - Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Solok Ivoni Munir, S.Farm, Apt, dan Legislator Partai Nasional Demokrat (NasDem) dilantik secara resmi sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok periode 2024-2029 di Kantor DPRD Kabupaten Solok, Selasa (17/9/2024). Pengucapan sumpah/janji pimpinan defenitif  DPRD Kabupaten Solok dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Koto Baru Indriani, SH, M.Kn didampingi Oleh Rohaniawan dari Kantor Kementrian Agama Kabupaten Solok Zufatmai, S.Ag. Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumatra Barat Nomor:171-662-2024 tentang Peresmian Pengangkatan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Solok.

Ivoni Munir merupakan Sekretaris DPD PAN Kabupaten Solok, sementara Armen Plani merupakan Ketua DPD NasDem Kabupaten Solok. 

Usai prosesi pelantikan, Ketua DPRD Kabupaten Solok Ivoni Munir, S.Farm, Apt memberikan sambutan dengan menyampaikan ucapan syukur. 

"Alhamdulillah pada hari ini saya diberikan berikan amanah besar Selaku Ketua DPRD Kabupaten Solok Masa Jabatan 2024-2029. Ijinkan saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kedua orang tua dan sanak famili, handai taulan, Partai Amanat Nasional, masyarakat dapil 5 Kecamatan Bukit Sundi, Kecamatan Lembang Jaya, Kecamatan Payung Sekaki dan Kecamatan Tigo Lurah serta pemerintah daerah sekretariat telah mempersiapkan kegiatan ini dengan baik dan matang," ungkap politisi PAN Kabupaten Solok ini.

Bupati Solok yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si membacakan kata sambutan Bupati Solok. Dalam sambutannya, Bupati Solok Capt. Epyardi Asda, M.Mar, menyebutkan Pemerintah Kabupaten Solok mengucapkan selamat dan sukses kepada pimpinan Defenitif DPRD Kabupaten Solok yang baru diambil sumpah dan janjinya walupun Wakil Ketua 2 dari Partai Golkar masih dalam proses. Mudah-mudahan dalam waktu dekat segera dilakukan pelantikannya.

"Dengan telah diresmikan pimpinan defenitif tugas-tugas Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Solok segera dilakukan seiring terbentuk alat kelengkapan DPRD," katanya.

Medison mengingatkan tugas-tugas ke depan tidak lah mudah mengingat berbagai tantangan yang dihadapi saat ini. Mulai dari persoalan peningkatan kesejahteraan masyarakat, pembangunan infrastruktur, hingga upaya pengentasan kemiskinan yang menjadi prioritas utama Pemkab Solok.

"Kami berkeyakinan dengan bersinergi yang baik bersama antara DPRD dengan Pemerintah Daerah, Insyaallah kita optimistis dan mampu mengatasi berbagai tantangan tersebut. Sehingga kerja sama yang harmonis bersama Pimpinan dan Anggota DPRD masa jabatan 2024-2029 menjadi harapan masyarakat Kabupaten Solok dalam melanjutkan pembangunan di masa yang akan datang," tutupnya. (PN-001)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment