News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

John Kenedy Azis-Rahmat, Inshaa Allah 'Putiak akan Menjadi Buah'

John Kenedy Azis-Rahmat, Inshaa Allah 'Putiak akan Menjadi Buah'

Didukung tujuh partai di DPRD Padang Pariaman,Calon Bupati Padang Pariaman  Dr (C) John Kenedy Azis, SH, MH dan Dr (C) Rahmat Hidayat, SE, MM, selangkah lagi, Inshaa Allah, 'putiak akan menjadi Buah'. Kedua putra terbaik Padang Pariaman ini, akan menjadi pemimpin Padang Pariaman, periode 2025-2030.

Demikian terungkap dari pernyataan sejumlah tokoh partai dan tokoh masyarakat yang mengiringi perjalanan Jhon Kenedy Azis dan Rahmat Hidayat ke ratusan korong dan puluhan nagari di Kabupaten Padang Pariaman dalam rangka bersosialisasi menjemput aspirasi serta bersilaturahmi sejak beberapa bulan terakhir ini.

Seperti diungkapkan Happy Naldi dan Azwin, dari partai Gerindra, JKA- Rahmat, merupakan figur yang tepat untuk memimpin Padang Pariaman hari ini, dan kedepan. Selain memiliki jaringan nasional, JKA adalah seorang tokoh yang merakyat, serta paham apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Terbukti, dari dialog yang dilakukan, JKA sangat responsif terhadap keinginan masyarakat.

Ini, tidak lain, karena JKA punya pengalaman nasional, dan pengalaman itu, yang kelak akan ditularkannya untuk membangun masa depan Padang Pariaman yang sekarang tidak baik-baik saja.

"Apalagi, Padang Pariaman, sejak beberapa tahun belakangan ini senantiasa mengalami difisit, dalam keuangan daerah. Kondisi, yang harus memerlukan bantuan dana dari pusat. Sebab, difisit artinya, pemasukan daerah lebih kecil dari belanja daerah. Tegasnya, pemimpin daerah Padang Pariaman mengalami kewalahan untuk pembiayaan pembangunan.

"Maka, JKA-Rahmat, selain menjadi solusi bagi Padang Pariaman, sekaligus jawaban yang tepat untuk pemimpin Padang Pariaman hari ini," ujar Happy Naldi dan Azwin, mantan Ketua DPD Gerindra Padang Pariaman dan mantan Ketua DPRD Padang Pariaman.

Hal senada, juga diungkapkan Ketua DPD partai PKB Sumbar Firdaus dan Ketua Partai Demokrat Padang Pariaman Yanuar Bakri, bahwa tidak ada pilihan lain, untuk membangun Padang Pariaman menuju perubahan yang lebih baik, perlu pergantian kepemimpinan Padang Pariaman. Dan, JKA-Rahmat adalah pilihan yang tepat.

Dengan reputasi dan jam terbang yang dimiliki ajo JKA, diyakini mampu membawa angin segar, untuk Padang Pariaman yang lebih baik. Apalagi, pembangunan yang stagnan yang dialami Padang Pariaman dewasa ini, seperti sektor pertanian yang tidak jalan, karena banyak irigasi dibiarkan rusak dan terbengkalai, memerlukan perhatian yang sungguh-sungguh dari seorang pemimpin.

Baik Firdaus maupun Yanuar menginstruksikan kepada jajaran partai sampai kepelosok nagari dan desa, untuk segera bergerak, guna mensosialisasikan JKA-Rahmat, adalah pilihan kita, dan untuk perubahan Padang Pariaman yang lebih baik.

Penegasan yang sama juga diungkapkan Ketua PKS Padang Pariaman Risdianto, Ketua Partai Nasdem Mouthia Azis, dan Sekretaris PDIP Shaiful Reza, bahwa JKA-Rahmat merupakan perpaduan kepemimpinan yang ideal. JKA sebagai seorang tokoh nasional, merupakan asset Sumbar yang bersedia pulang kampung untuk berkarya demi masyarakat. Ini, akan menjadi kebanggaan bagi Padang Pariaman. Karena, jelas akan membawa harapan untuk bekerja cepat. 

"Padang Pariaman, perlu figur yang aspiratif, komunikatif serta pro aktif untuk membangun daerah. Dan, jiwa itu, hanya ada pada JKA, yang telah malang melintang pada lima komisi di DPR RI," ujar ketua partai politik pendukung JKA-Rahmat itu dengan penuh keyakinan.

Sementara itu, tokoh-tokoh masyarakat Padang Pariaman, Wali Feri, Bahrum Rajo Sampono, Haji Sagi, serta Haji Masful,  menyambut baik kehadiran JKA-Rahmat untuk melanjutkan kepemimpinan Padang Pariaman untuk lima tahun ke depan. "Inilah waktunya, untuk melakukan perubahan bagi Padang Pariaman lebih baik," ujar Wali Feri, mantan anggota DPRD Sumbar, dan mantan cabup Padang Pariaman periode 2020-2024.

Harapan yang sama juga diungkapkan Haji Masful. Bahwa JKA-Rahmat yang didukung 7 partai, merupakan kekuatan luarbiasa. Bayangkan, bila satu partai ada empat menterinya, maka  28 menteri yang akan mendukung kepemimpinan JKA-Rahmat. "Betapa kuatnya kepemimpinan JKA-Rahmat, dan itu menjadi modal besar untuk pembangunan Padang Pariaman," ujar Masful yang mantan Wakil Ketua DPRD Sumbar itu.

Penegasan lain, juga diungkapkan Bahrum Rangkayo Sampono dan Haji Azwar Wahid (Haji Sagi), selain memiliki jaringan nasional, JKA selama ini sudah berbuat untuk Padang Pariaman, terutama untuk  skala kegiatan nasional.

Seperti membantu berbagai bencana alam di Padang Pariaman dengan mengkomunikasikan dengan pihak BNPB, pembanguan asrama Embakarkasi Haji Sumbar di Batang Anai, membantu sejumlah mobil ambulance untuk sejumlah mesjid dan nagari, membantu sejumlah pesantren dan rumah ibadah, membantu terhadap ancaman abrasi pantai di Padang Pariaman, serta mendorong sejumlah bea siswa untuk sekolah-sekolah agama.

"Inshaa Allah, bila Allah mentakdirkan JKA-Rahmat jadi pemimpin Padang Pariaman,  'Putiak jadi Buah', JKA-Rahmat, diyakini akan berbuat maksimal, dengan dukungan jaringan nasionalnya," ujar Sampono dan Sagi yang tahu pasti semangat menyala seorang JKA. ***


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment