News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kabau Sirah, Asa Masih Menyala

Kabau Sirah, Asa Masih Menyala

Laga kelima lanjutan Liga 1 antara tuan rumah Semen Padang FC versus Barito Putra hari ini rabu 18 september 2024 di Stadion Utama Sumatera Barat jadi pertemuan reunian sesama tim galatama.

Motivasi dan kepercayaan diri kabau Sirah tentu lebih berlipat ganda. Optimis raih poin penuh , saat ini jadi harga mati.

Laga disiarkan langsung oleh TV pukul 15.30 WIB ,dari informasi ada perubahan starting, tentu ini jadi bertanda tim butuh pemain terbaik dan mampu menjawab tantangan,walau pertandingan terakhir pekan keempat kalah 1-2 dengan Malut United di stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta.

Pertandingan ini terasa spesial bagi seorang Hengki Ardiles, pelatih sementara. Sosok Hengki Ardiles di kubu tim berdiri 30 november 1980 sudah tergolong legenda. Karirnya banyak dihabiskan di Indarung. Walau pada musim Liga Indonesia 2007, sempat bermain di Persikabo Bogor,saat itu dibawa oleh pelatih Jhon Arwandi. Peran sang kapten dulu sebagai posisi bek,kini jadi carateker , banyak publik sepak bola khususnya Sumatera Barat menaruh harapan kepada anak Sumpur Kudus Sijunjung ini.

 Pengalaman sebagai pemain sejak tahun 2000 bagian dari tim Pratama Semen Padang tentu modal berharga.

Tim seribu sungai,julukan Barito Putra kondisinya lagi kurang beruntung. Pada pertandingan terakhir hasil imbang versus Persik Kediri 2-2. Barito Putra punya penyerang haus gol Youssef Ezzejjari dari Palestina. Golnya waktu versus Persik Kediri terbukti dua gol . Ini jadi ancaman buat lini belakang kabau Sirah terkhusus untuk Vargas,Simic maupun Kim. Palang pintu terakhir harus ekstra hati-hati. Strategi sang juru taktik Hengki tentu memahami situasi stadion. Banyak masyarakat kita yang membully dalam media sosial. Ada beranggapan SUSB seperti candi. Ada beranggapan tak layak. Sejuta alasan tentu tantangan untuk hal positif membawa perubahan besar dalam sepakbola khususnya Sumatera Barat.

Secara statistik,musim liga 1 2019,SPFC kalah 2-3 di kandang Stadion H Agus Salim Padang. Akankah ini bisa ada kejutan? 

Infonya mak itam keneth sudah mulai pulih. Tentu pundi pundi golnya untuk pertandingan ini jadi momentum kebangkitan Kabau Sirah.

Asa dan harapan di skuad tim juara IPL musim 2012 ibarat mesin,semakin dihidupkan terus maka beroperasi dengan makin baik. Tim panser, spesialis turnamen,maka jadi teladan bagi tim yang lagi terpuruk untuk segera bangkit.Maka Kabau Sirah jadikan ini momentum untuk jadi tim berprestasi di musim ini. Lupakan masa lalu yang suram.Melangkah ke depan dengan bukti kemenangan di laga ini.

Hari ini punya sejarah baru.Faktor pertandingan tanpa penonton membuat laga ini kurang greget. Namun Semangat juang Rosad Setiawan musti menyala.Ayo Kabau Sirah kita bisa, buat bangga ranah! Sasaka!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment