News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tersangka Pembunuhan Gadis Penjual Goreng di Kayu Tanam Ditangkap

Tersangka Pembunuhan Gadis Penjual Goreng di Kayu Tanam Ditangkap

PADANG PARIAMAN, PATRONNEWS.CO.ID - Polres Padang Pariaman meringkus IS (26), yang diduga menjadi tersangka pembunuhan Kurnia Sari, gadis penjaja goreng, di Korong Padang Kabau, Nagari Kayu Tanam, Kecamatan Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar, Kamis (19/9/2024) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Faisol Amir menyebutkan, tersangka pembunuhan gadis penjual gorengan berinisial IS (26), diringkus sore ini, sekitar pukul 15.00 WIB di salah satu rumah warga di Korong Padang Kabau, Nagari Kayu Tanam, Kecamatan, 2x11 Kayu Tanam. 

"Alhamdulillah, kami sampaikan kepada seluruh masyarakat yang turut membantu dalam pencarian tersangka. Pada pukul 15.00 kami mengamankan dan menangkap pelaku," ujar Faisol di Mapolres Padang Pariaman.

Dia juga menyampaikan, pelaku yang tertangkap sudah sesuai dengan identitas yang dimiliki polisi. Selanjutnya Polisi akan melakukan penyidikan lebih lanjut terkait pasal yang akan diberikan atas keterlibatan pelaku.

"Kita akan lakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Sementara, Polisi belum bisa memberikan keterangan jumlah tersangka yang terlibat. Sebab, keterangan hasil penyidikan belum didapatkan. (PN-001)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment