News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Trio Karno Vivo Tegaskan Dukungan Penuh kepada Emiko-Irwan Afriadi di Pilbup Solok 2024

Trio Karno Vivo Tegaskan Dukungan Penuh kepada Emiko-Irwan Afriadi di Pilbup Solok 2024

SOLOK, PATRONNEWS.CO.ID - Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Solok, Trio Karno Vivo, menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan Hj. Emiko Epyardi Asda dan Irwan Afriadi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Solok periode 2025-2030. Hal itu ditegaskan Anggota DPRD Kabupaten Solok periode 2024-2029, di kediamannya di Nagari Sumani, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, kemarin.

Disebutkannya, sebagai kader Partai Golkar yang mengusung Emiko-Irwan Afriadi, bersama Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dirinya mendapat perintah langsung dari Ketua DPD I Golkar Sumbar, H. Khairunnas dan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Solok, Mukhlis Dt. Gampo Malangik untuk memenangkan pasangan Bundo Emiko dengan Irwan Afriadi pada "Alek Gadang" Demokrasi di Kabupaten Solok 27 November 2024. 

"Sebagai Ketua AMPG Kabupaten Solok dan sebagai kader Partai Golkar, saya bersama dengan seluruh pengurus partai siap, taat dan patuh terhadap perintah partai," tegasnya.

Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Solok, Trio Karno Vivo menegaskan bahwa perintah itu adalah amanah. Untuk itu, menurutnya, dengan segala sumber daya yang ada, dirinya siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan Bundo Emiko dan Irwan Afriadi di pilkada 2024 ini.

"Selain perintah partai, saya juga merupakan putra daerah Kecamatan X Koto Singkarak. Dalam hal ini, seyogyanya dari daerah yang sama, satu daerah pemilihan, dan masih memiliki hubungan kekerabatan, saya mendukung penuh dan siap memenangkan Bundo Emiko. Alhamdulillah, dengan terbitnya surat rekomendasi dan dikantonginya dokumen B1-KWK dari Partai Golkar kepada Bundo Emiko dan Irwan Afriadi, saya sebagai kader Golkar, apalagi satu kampung, saya sudah tidak ragu-ragu lagi untuk bergerak. Saya tidak perlu sembunyi-sembunyi untuk mencari dukungan dalam rangka memenangkan pasangan ini," tegasnya. (PN-001)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment