News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Federasi Sepakbola Oman Kutuk Serangan Netizen Indonesia ke Wasit Ahmed Al-Kaf

Federasi Sepakbola Oman Kutuk Serangan Netizen Indonesia ke Wasit Ahmed Al-Kaf

JAKARTA, PATRONNEWS.CO.ID - Melalui pernyataan resmi mereka, Federasi Sepak Bola Oman mengutuk serangan-serangan yang dibuat oleh netizen Indonesia terhadap Ahmed Al-Kaf.

"Federasi sepak bola Oman mengutuk dengan keras serangan-serangan tidak beralasan dan juga ancaman dan juga intimidasi terhadap wasit internasional kami, Ahmed Al-Kaf serta para asistennya setelah pertandingan antara Timnas Bahrain menghadapi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia," tulis federasi sepak bola Oman.

"Federasi sepak bola Oman menolak dengan keras kelakuan tidak terpuji dari para fans Indonesia dan pihak-pihak yang terlibat atas tindakan tidak terpuji tersebut."

Mereka menegaskan sang wasit sudah melakukan tugasnya dengan sebaik mungkin sembari menjunjung tinggi integritasnya.

"Wasit Oman punya sejarah yang bagus dalam menjaga profesionalitas mereka dan selalu menerapkan level tertinggi dari transparansi, integritas dan juga kenetralan yang dibutuhkan untuk menjadi wasit Asia dengan standar Internasional," sambung pernyataan resmi tersebut.

"Federasi sepak bola Oman meminta AFC dan FIFA untuk melindungi setiap perangkat pertandingan, terutama para pemimpin pertandingan. Federasi sepak bola Oman juga akan terus mendukung tim wasit Oman yang dipimpin oleh Ahmed Al-Kaf dan kami percaya bahwa mereka punya kompetisi dan level yang bagus dan kami berharap mereka punya karir yang sukses di karir kontinental dan juga internasional mereka," pungkas pernyataan resmi tersebut. (*/PN-001)

Sumber: bola.net, Foto: AFP/Karim Jaafar


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment