News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

FP3KN Sumbar Gelar Temu Santai di Obyek Wisata Pulau Belibis Kota Solok

FP3KN Sumbar Gelar Temu Santai di Obyek Wisata Pulau Belibis Kota Solok

SOLOK, PATRONNEWS.CO.ID - Forum Pemantauan Perjalanan Pecinta Kijang Nusantara (FP3KN) Kabupaten Solok menggelar Temu Santai (TS) di obyek wisata Pulau Belibis Kota Solok, Minggu (20/10/2024). Temu Santa tersebut merupakan ajang silaturahmi sesama pemakai unit Toyota Kijang yang berada di Solok Raya, maupun dari berbagai daerah dalam wilayah Sumatera Barat (Sumbar) ataupun provinsi lainnya. Selain anggota FP3KN Solok Raya, kegiatan TS FP3KN Solok tersebut juga dihadiri oleh anggota FP3KN dari berbagai daerah dalam Provinsi Sumbar beserta keluarganya.

Koordinator Kabupaten (Kordkab) FP3KN Kabupaten Solok, Zaldy Bakri Rangkayo Batuah, mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar FP3KN Regional Sumbar yang telah datang ke Solok, khususnya dalam pertemuan TS di Pulau Belibis Kota Solok itu.

"Terima kasih sudah datang menghadiri dan mengajak anggota keluarga untuk menghadiri silaturahmi TS FP3KN yang kita gelar di Pulau Belibis Kota Solok ini," kata Zaldy Bakri.

Zaldy berharap, TS untuk ke depannya terus berlanjut agar silaturahmi sesama pemakai Toyota Kijang terus terjaga, sehingga rasa persaudaraan anggota FP3KN Solok, FP3KN Regional Sumbar ataupun tingkat nasional terus terjalin.

Menurutnya, adanya FP3KN tersebut tentunya banyak hal positif yang bisa dikembangkan melalui forum, baik untuk anggota FP3KN berserta keluarganya sendiri ataupun untuk saudara setanah air yang belum tergabung di FP3KN.

Zaldy juga mengajak bagi pemakai unit Toyota Kijang yang berada di Solok Raya, Sumbar ataupun di provinsi lainnya untuk bisa bergabung di FP3KN. 

"Tentu tujuannya dalam rangka meningkatkan rasa persaudaraan dan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif. Sehingga anggota FP3KN berserta keluarga tetap solid untuk hal-hal kebaikan," ungkapnya.

Dalam TS yang digelar di Pulau Belibis Kota Solok tersebut, anggota FP3KN yang hadir juga membicarakan terkait langkah-langkah positif lainnya guna tercapainya tujuan silaturahmi dari berbagai TS, Temu Wicara (TW) dan hal lainnya yang disepakati. (PN-001)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment