News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Reses Perdana, Masyarakat Ujung Ladang Minta Trio Karno Vivo Perjuangkan Jalan

Reses Perdana, Masyarakat Ujung Ladang Minta Trio Karno Vivo Perjuangkan Jalan

SOLOK, PATRONNEWS.CO.ID - Anggota DPRD Kabupaten Solok dari Partai Golkar, Trio Karno Vivo, menggelar reses ke Jorong Ujung Ladang, Nagari Kotosani, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, di Mushala Nurul Huda, Rabu (16/10/2024). Reses perdana bagi Anggota DPRD Kabupaten Solok 2024-2029 itu dimaksudkan untuk menampung aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) II Kabupaten Solok. Kegiatan itu, dihadiri oleh ratusan masyarakat, tokoh masyarakat, wali jorong dan unsur masyarakat lainnya.

Dalam kegiatan reses Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Solok itu, masyarakat mengharapkan kepada Trio Karno Vivo untuk memperjuangkan pembangunan jalan utama ke Jorong Ujung Ladang, yang telah sangat memprihatikan dan sangat rawan terhadap kecelakaan bagi pengendara.

Kondisi jalan utama dan pinggiran (Beren) jalan tersebut yang belum dibangun, membuat kekhawatiran seluruh masyarakat Jorong Ujung Ladang yang lalu lalang dalam memenuhi kebutuhan harian.

Masyarakat setempat juga mengharapkan adanya jalan-jalan usaha tani, untuk menunjang peningkatan ekonomi masyarakat Jorong Ujung Ladang yang mayoritas adalah petani.

Pembangunan irigasi juga diharapkan oleh masyarakat Jorong Ujung Ladang guna memenuhi, dan memperlancar kebutuhan air untuk persawahan masyarakat setempat.

Dalam reses tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Solok Trio Karno Vivo juga memaparkan sejumlah aspirasi dari seluruh masyarakat Nagari Koto Sani, yang telah masuk ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok.

Selain itu, masyarakat setempat juga bersepakat untuk mendukung sepenuhnya program-program yang diperjuangkan oleh Trio Karno Vivo, yang akan menjadi program Pemkab Solok yang notabenenya untuk kemajuan Nagari Koto Sani.

Dalam reses itu, Anggota DPRD Kabupaten Solok yang sangat dekat dengan masyarakat tersebut menampung seluruh aspirasi dari berbagai unsur masyarakat setempat, termasuk dari Kelompok Kesenian Perguruan Silek Pincuran Sati dan BKMT. (PN-001)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment