News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Semoga Allah Permudah, Sabar AS Disambut Antusias Masyarakat Kampung Baru Rao

Semoga Allah Permudah, Sabar AS Disambut Antusias Masyarakat Kampung Baru Rao

PASAMAN, PATRONNEWS.CO.ID - Calon Bupati Pasaman nomor urut 3, Sabar AS, yang berpasangan dengan Sukardi, melakukan silaturahmi menemui masyarakat kampung Baru, Jorong Tujuah, Taruang Taruang Selatan, kecamatan Rao, Sabtu  (05/10/2024). Dalam kegiatan tersebut, Sabar didampingi oleh sang istri dan Ulul Azmi. 

Saat tiba di kampung Baru, rombongan Sabar disambut dengan antusiasme dan kebahagiaan oleh warga setempat. Dalam kunjungannya, Sabar menyempatkan diri untuk mendengarkan langsung aspirasi serta keluh kesah masyarakat, yang menurutnya akan menjadi bahan pertimbangan jika dirinya terpilih kembali pada Pilkada Pasaman 2024.

Salah satu momen yang mengharukan terjadi saat Sabar berkunjung dari pintu ke pintu warga. Seorang ibu tiba-tiba memeluk erat dirinya sambil menangis haru, menyampaikan rasa terharu atas kerendahan hati yang di miliki seorang calon pemimpin Pasaman. 

"Momen ini mencerminkan hubungan emosional yang kuat antara Sabar dan masyarakat kampung baru".

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat setempat Ruslan mengatakan, kami masyarakat kampung baru sangat mendukung bapak Sabar, disamping orang nya beriman dan bertaqwa juga jujur serta rendah hati. 

Kalau seorang calon pemimpin yang beriman akan berimbas kebaikan terhadap masyarakatnya. Terlebih kita masyarakat Pasaman mayoritas Islam. 

"Jadi, tidak ada alasan kita tidak memilih pasangan SASUAI no 3, suatu kebanggaan bagi kita memiliki calon seorang pemimpin seperti Sabar AS". 

Insya Allah kemenangan dari Sabar dan Sukardi akan diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT,” ujar Ruslan yang juga merupakan tokoh masyarakat setempat tersebut. (*/PN-001)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment